So Ji Sub Selalu Pakai Baju Hitam di Bandara, Ini Alasannya

Hestianingsih - wolipop Minggu, 10 Mar 2019 09:33 WIB
Foto: Instagram @mbcdrama_now Foto: Instagram @mbcdrama_now

Jakarta - Aktor So Ji Sub menggelar jumpa fans di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019). Selain menyapa ratusan penggemarnya, bintang serial 'Terrius Behind Me' ini juga berbagi beberapa rahasia tentang dirinya, termasuk kenapa ia selalu memakai baju hitam di bandara.

Selebriti Korea Selatan memang kerap kali menunjukkan gaya busananya saat berada di bandara. Tak terkecuali So Ji Sub. Ia mengaku tidak terlalu memerhatikan tren fashion dalam berbusana karena menurutnya yang penting adalah kenyamanan.

"Biasanya kalau syuting kan selalu pakai baju agak ketat makanya saat tidak syuting saya lebih suka baju yang longgar dan nyaman," kata dia saat sesi bincang-bincang jumpa fans bertajuk 'So Ji SubAsia Tour-Hello Jakarta' yang disponsori oleh Viu Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Soal pakaian hitam-hitam dan masker yang selalu dikenakannya saat di bandara, So Ji Sub punya alasan tersendiri. Apa itu?

"Saya pakai masker karena tenggorokan saya sensitif. Sehari-hari kalau keluar rumah saya juga pakai masker. Nah, kalau baju longgar warna hitam, karena saya sering pergi ke berbagai negara saya ingin tunjukkan kalau itu gaya khas saya," ujar aktor 41 tahun ini.

Acara jumpa fans berlangsung selama dua jam lebih. So Ji Sub sukses mengobati kerinduan para penggemarnya sejak kedatangan terakhirnya ke Indonesia pada 2017. Selain berbincang intim, So Ji Sub juga unjuk kebolehannya sebagai rapper dengan membawakan empat lagu.

Tonton video 'Malam Minggu Bareng So Ji Sub Yuk!':

[Gambas:Video 20detik]

(hst/ami)