Gaya Istri Sandiaga Uno Hadir di Debat Capres 2 Tanpa Sang Suami

Silmia Putri - wolipop Minggu, 17 Feb 2019 23:52 WIB
Penampilan istri Sandiaga Uno, Nur Asia, saat menonton debat capres 2019. Foto: Muhammad Fida ul Haq/detikcom Penampilan istri Sandiaga Uno, Nur Asia, saat menonton debat capres 2019. Foto: Muhammad Fida ul Haq/detikcom

Jakarta - Pada debat capres kedua Pilpres 2019 pada Minggu (17/02/2019), panggung dikhususkan untuk calon presiden tanpa calon wakil presiden. Sandiaga Uno, calon wakil presiden nomor urut dua memilih untuk menghadiri acara nobar (nonton bareng) debat di Cibinong, Jawa Barat.

Sang istri, Nur Asia hadir tanpa sang suami di lokasi debat capres kedua Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Ia tiba sekitar pukul 19.18. Mpok Nur, panggilan akrab Nur Asia tampil dengan busana bernuansa biru muda.

Mpok Nur memilih atasan bermotif batik. Corak motif dedaunan dalam paduan warna biru muda, putih, dan biru dongker mengesankan tampilan yang segar. Kemudian, wanita berusia 49 tahun itu menyempurnakan tampilan resminya dengan blazer berwarna hitam.



Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno.Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno. Foto: Istri dari cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia Uno tiba di lokasi debat capres di Hotel Sultan (Fida-detikcom).


Blazer hitam juga ia pilih di debat capres pertama pada Kamis (17/02/2019). Kala itu, ia memakai busana senada dengan sang suami Sandiaga Uno. Tampilan resmi dengan blazer juga menjadi pilihan Prabowo di debat capres kedua ini.

Hijab segi empat polos berwarna biru muda menjadi pilihan Nur Asia untuk menyeimbangkan corak motifnya. Seperti di kesehariannya, ia memakai hijab berbahan polycotton yang ringan dan nyaman dikenakan dalam waktu yang lama.



Penampilan Nur Asia Uno pada debat capres cawapres pertama.Penampilan Nur Asia Uno pada debat capres cawapres pertama. Foto: Rengga Sancaya


Ia pun memakai gaya hijab khas yang ia pakai sehari-hari. Gaya hijab dengan satu peniti dan diikat ke belakang menjadi gaya praktis yang kembali jadi tren di kalangan hijabers dua tahun terakhir.

Tak banyak aksesori yang ia pilih hari itu. Ia memilih cincin dan jam tangan sebagai pemanis. Ibu tiga anak ini pun memilih warna jam tangan yang netral sehingga tetap terlihat formal dan tidak berlebihan.



(sil/eny)