Tampil Heboh, Cardi B Butuh Bantuan 5 Orang untuk Berjalan di Grammy 2019

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 11 Feb 2019 09:00 WIB
Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy Foto: Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy

Jakarta - Jika ditanya siapa yang tampil paling heboh di karpet merah Grammy 2019? Cardi B tentu jadi salah satu nominasinya. Rapper pelantun 'Like It' tersebut tampil dramatis dengan busana serupa kerang berserta mutiara. Dalam acara yang digelar di Los Angeles Staples Center itu, Cardi B bahkan butuh lima orang untuk membantunya berjalan di Grammys.

Saat muncul di red carpet Grammy 2019, semua mata langsung tertuju pada ibu satu anak tersebut. Cardi B terlihat mencuri atensi dengan pilihan busananya yang tidak biasa. Memakai gaun vintage dari desainer Prancis Thierry Mugler, pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar ini terlihat bak putri yang keluar dari cangkang kerang berisikan mutiara.

Kostum yang dibuat pada 1995 terdiri dari bustier bodysuit transparan yang membentuk badannya. Adapun aksen kipas ruffle yang seolah mewakili sebuah cangkang kerang. Sesuai dengan tema, Cardi B juga mengenakan tumpukan mutiara sebagai aksesori di leher juga bagian pinggang.

Tampil Heboh, Cardi B Butuh Bantuan 5 Orang untuk Berjalan di Grammy 2019Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Sedangkan untuk bawahan, diterapkan rok berpotongan mermaid berwarna hitam. Rok itu pun dipermanis dengan dua aksen bunga mawar warna pink dan biru tua di masing-masing sisinya. Penampilan dramatis rapper kontroversial itu semakin lengkap dengan sarung tangan warna pink.

Tonton video: Girl Power! Lady Gaga-Michelle Obama Bicara soal Musik di Grammy

[Gambas:Video 20detik]



Penampilan heboh itu juga dilengkapi dengan tatanan rambut yang tak kalah dramatis. Cardi B terlihat menerapkan gaya updo menunjulang dengan tumpukan mutiara sebagai 'mahkota'. Sedangkan untuk makeup, wanita tersebut tampil menonjol dengan bulu mata palsu dramatis dan smokey eyes bernuansa pink.

Di karpet merah, Cardi B ditemani sekaligus dibantu oleh pasangan putus-sambung-nya, Offset. Adapun empat orang asisten lainnya yang dalam video terlihat membantu dan mengiring Cardi B berjalan.
(ami/ami)