Hengkang dari Calvin Klein, Kinerja Raf Simons Disebut Mengecewakan

Hestianingsih - wolipop Senin, 31 Des 2018 14:04 WIB
Hengkang dari Calvin Klein, Kinerja Raf Simons Disebut Mengecewakan. Foto: Getty Images Hengkang dari Calvin Klein, Kinerja Raf Simons Disebut Mengecewakan. Foto: Getty Images

Jakarta - Hanya dua tahun menakhodai Calvin Klein, Raf Simons hengkang dari brand ternama asal Amerika Serikat itu. Kepergian Raf Simons dari Calvin Klein cukup mengejutkan, mengingat kontraknya baru akan berakhir enam bulan lagi.

Kabar terakhir yang beredar, Calvin Klein disebut tak puas dengan kinerja Raf Simons sebagai chief creative officer. Karya desainer 50 tahun ini untuk Calvin Klein tak cukup memuaskan investor, juga tak sesuai ekspektasi konsumen.



"Raf bekerja keras mengembangkan flagship store Calvin Klein di Madison Avenue, yang mana cukup bagus. Dia juga menghabiskan banyak uang membangun kantor pusat baru di Paris untuk brand tersebut yang lebih terlihat seperti galeri seni," ujar seorang sumber yang mengaku sebagai orang dalam kepada New York Post, seperti dikutip dari Female First.



Kontrak Raf Simons dengan Calvin Klein baru akan berakhir pada Agustus 2019. Namun hengkangnya desainer asal Belgia yang pernah bekerja untuk Christian Dior itu sudah diumumkan pada 21 Desember 2018 lalu.

Pihak Calvin Klein menjelaskan bahwa mereka ingin mencari arah yang baru untuk brand yang berdiri sejak 1968 tersebut. Namun kedua pihak memilih tidak menjelaskan secara detail perihal pecah kongsi mereka.

"Kedua pihak akhirnya jalan masing-masing setelah adanya keputusan dari Calvin Klein Inc. untuk menjalani arah brand yang baru, yang berbeda dari visi kreatif Simon," demikian ditulis Calvin Klein.



Tonton juga 'Cantik! Saat Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin':

[Gambas:Video 20detik]




(sil/sil)