Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong Saat Manggung, Harganya Nggak Murah

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 27 Des 2018 13:13 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Chanyeol dikenal sebagai salah satu artis KPop yang stylish. Rapper boy band EXO tersebut juga sering pakai baju dengan harga selangit bahkan untuk keseharian. Saat manggung, pria 26 tahun itu tentu tak ingin tampil biasa. Karenanya, dalam acara musik Gayo Daejeon ia pun memakai baju yang harganya mahal meski bolong.

Penampilan Chanyeol dalam acara musik tahunan Gayo Daejoen lalu jadi perbincangan. Selain karena performanya dengan EXO, busana pemain serial Memories of Alhambra itu juga menarik atensi. Saat tampil di panggung, Chanyeol mengenakan busana yang punya detail unik. Baju tersebut bolong di bagian belakang yang menyekspos sebagian besar punggungnya.

Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong Saat Manggung, Harganya Nggak Murah Foto: Instagram
Busana tersebut merupakan keluaran brand Vetements. Di berbagai situs belanja, Black 'God Save Us' Zip-Up Pullover tersebut dijual seharga $770 (Rp 11 jutaan). Dalam situs, baju itu tidak terlihat memiliki detail cutout. Sepertinya pullover tersebut sengaja dipotong agar berbeda.

Detail itu pun sukses membuat penampilan pria yang punya paling banyak follower Instagram di Korea itu lebih unik dan menarik atensi. Selain hadir dengan aksen bolong, pakaian itu punya tulisan berwarna putih di bagian kerahnya yang semakin mencuri perhatian.

Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong Saat Manggung, Harganya Nggak Murah Foto: Instagram
Baju itu dipadukan dengan celana ketat warna merah yang punya detail robekan. Seperti Chanyeol, para personil EXO lainnya pun tampil dengan paduan warna merah dan hitam ketika menyayikan lagu 'Tempo'.

Chanyeol EXO Pakai Baju Bolong Saat Manggung, Harganya Nggak Murah Foto: Instagram

(ami/ami)