Raline Shah Hingga Jessica Iskandar Lelang Barang Branded untuk Amal

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 13 Des 2018 17:38 WIB
Raline Shah. Foto: Mohammad Abduh/Wolipop Raline Shah. Foto: Mohammad Abduh/Wolipop

Jakarta - Belanja barang branded tak selalu hanya untuk tampil gaya dan prestis. Anda pun bisa melakukannya sekaligus untuk menolong orang lain. Sebuah pop up store yang akan digelar oleh situs belanja Huntstreet dapat jadi destinasi. Di sana, Anda bisa menemukan barang-barang branded dari artis-artis kenamaan, seperti Raline Shah hingga Jessica Iskandar.

Huntstreet kembali mengadakan program belanja sekaligus beramal melalui kampanye #Hunt2save. Tahun ini, e-commerce tersebut pun mengambil inspirasi pemberdayaan wanita sebagai tema. Karenanya, Huntstreet menggandeng sejumlah wanita bertalenta dan yayasan amal untuk menyumbangkan barang-barang branded mereka.

Program ini pun telah berjalan sejak 2015. "Bedanya tahun ini kami bukan hanya menjual secara offline tapi juga online. Tahun ini kami juga mengambil tema pemberdayaan wanita makanya banyak menggandeng yayasan yang membantu wanita," ungkap Tasya selaku perwakilan dari Huntstreet dalam media gathering yang diadakan di Flynn Resto & Bar, Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, (13/12/2018).

Raline Shah Hingga Jessica Iskandar Lelang Barang Branded untuk AmalHuntstreet menggandeng sejumlah wanita bertalenta dan yayasan amal untuk menyumbangkan barang-barang branded mereka. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop




Dinamakan The Superwoman Sale, acara tersebut akan menghadirkan lebih dari 500 barang second branded yang didonasikan. Rangkaian item itu terdiri dari sepatu, tas, purse, hingga busana. Beragam merek ekslusif pun tersedia, mulai dari Hermes, Chanel, Prada, Dior, Saint Laurent, Celine, hingga Christian Louboutin.

Barang-barang tersebut bukan datang dari sembarang orang. Banyak selebriti menyumbang untuk acara amal tersebut. Beberapa di antaranya adalah Raline Shah, Cinta Laura, Marsha Aruan, Olivia Lazuardy, Mikaila Patritz, Tisha Kazan, Priscilla Pangemanan, dan Laura Muljadi. Sisa item lainnya didonasikan oleh para wanita dermawan dari seluruh Indonesia.

Raline Shah Hingga Jessica Iskandar Lelang Barang Branded untuk AmalFoto: Rahmi Anjani/Wolipop


Hasil penjualan dari acara ini pun akan didonasikan untuk beberapa yayasan yang bergerak dalam membantu wanita. Ketiga yayasan tersebut antara lain Yayasan Rumah Harapan, Art for Refuge, Sudah dong, dan Tunggadewi.

The Superwoman diluncurkan akan secara offline pada 15-16 Desember mulai pukul 10:00. Acara tersebut akan digelar di GoWork, Menara Rajawali, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk penjualan online akan dimulai di waktu yang sama tapi masih akan berlanjut hingga 31 January 2019. Barang-barang branded yang tersedia ditawarkan mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 50 jutaan.



Tonton juga 'Koleksi Busana Aretha Franklin akan Dilelang':

[Gambas:Video 20detik]

Raline Shah Hingga Jessica Iskandar Lelang Barang Branded untuk Amal

(ami/eny)