Episode Perdana Encounter, Song Hye-Kyo Tampil Bawa Tas Gucci hingga Hermes

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 30 Nov 2018 12:30 WIB
Song Hye Kyo di drama Encounter bersama Park Bo Gum. Foto: Dok. tvN Song Hye Kyo di drama Encounter bersama Park Bo Gum. Foto: Dok. tvN

Jakarta - Serial yang dinantikan banyak pecinta K-Drama, Encounter, tayang episode perdananya pada 28 November. Sang bintang utama Song Hye-Kyo terlihat tampil elegan dengan tas mewah.

Song Hye-Kyo beradu akting dengan aktor ganteng nan imut Park Bo-gum dalam serial Encounter. Serial ini ditunggu para penyuka K-Drama karena menjadi serial perdana Song Hye-Kyo setelah menikah dengan Song Joong-ki.

Song Hye Kyo di drama Encounter bersama Park Bo GumSong Hye Kyo di drama Encounter bersama Park Bo Gum Foto: Dok. tvN


Dalam episode pertama Encounter yang diproduksi tvN, Song Hye-Kyo tampil elegan sebagai Cha Soo-hyun, seorang pemilik hotel mewah dan anak dari mantan politikus terkenal di Korea Selatan. Cha Soo-hyun juga dikisahkan bercerai dari suaminya yang berasal dari keluarga super kaya.


[Gambas:Instagram]


Penampilan Song Hye-Kyo saat menjadi Cha Soo-hyun di episode perdana Encounter ini menarik atensi pecinta fashion terutama pada berbagai tas yang dibawanya. Pertama dia terlihat membawa tas Gucci berwarna putih saat menghadiri ulang tahun mantan ibu mertuanya. Tas yang dibawanya itu pun dikomentari sang mantan ibu mertua. Tas Gucci yang ditenteng oleh Song Hye-Kyo ini diketahui dijual seharga US$ 2.400.

[Gambas:Instagram]


Song Hye-Kyo tampak berganti tas saat duduk di kursi pesawat yang dikisahkan di serial Encounter membawanya menuju Kuba. Aktris 37 tahun itu terlihat ditemani tas Hermes Kelly berwarna putih yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.



[Gambas:Instagram]


Tas branded berikutnya yang menjadi pelengkap gaya Song Hye-Kyo di episode perdana Encounter adalah Lady Dior mini. Aktris yang dikenal di Indonesia lewat serial Endless Love itu terlihat berjalan-jalan di Kuba menenteng tas Lady Dior mini dari Christian Dior berwarna biru.


(eny/agm)