Baju Pangeran Louis di Foto Resmi Perdana Langsung Habis Terjual

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 22 Nov 2018 18:12 WIB
Foto: Pangeran Charles dan keluarga (dok. Clarence House/Twitter) Foto: Pangeran Charles dan keluarga (dok. Clarence House/Twitter)

Jakarta - Kate Middleton menurunkan bakatnya sebagai seorang influencer ke anak-anaknya. Buktinya, si kecil Pangeran Louis kini sudah jadi panutan mode di usia 7 bulan.

Di foto perdana Pangeran Louis untuk ultah Pangeran Charles, bayi mungil ini memakai setelan romper bernuansa biru dan putih. Bajunya adalah rancangan desainer asal Spanyol, Celia Munoz.

"Baju itu langsung habis terjual dengan cepat--itu sangat luar biasa bagi brand kecil seperti kami. Adalah kejutan yang luar biasa dan aku sangat bangga," ungkap Celia Munoz kepada People.



Baju biru Pangeran Louis dinamai La Coqueta Carlina Boy Ceremony Set dan dijual dengan harga Rp 1,3 juta. Bagian lengannya dijahit tangan dan dibuat di Spanyol.
Baju Pangeran Louis di Foto Resmi Perdana Langsung Habis TerjualFoto: Dok. Clarence House
Baju Pangeran Louis di Foto Resmi Perdana Langsung Habis TerjualFoto: Dok. Clarence House

"Pakaian ini tak pernah ketinggalan zaman, mereka tak lekang oleh waktu. Menurutku itu adalah kebetulan yang beruntung," lanjutnya.

Setelah habis karena dipakai Pangeran Louis, kini brand miliknya akan memproduksi kembali setelah mendapat pesanan dari berbagai negara dunia, seperti Australia, Korea Selatan juga Afrika Selatan.



Gaya Pangeran Louis ini sebenarnya terinspirasi dari busana sang ayah, Pangeran William ketika berfoto serupa di tahun 1983. William juga memakai baju warna biru putih di foto resminya dengan Putri Diana.




Tonton juga 'Gemasnya Pangeran Louis di Foto Ulang Tahun Sang Kakek':

[Gambas:Video 20detik]



Baju Pangeran Louis di Foto Resmi Perdana Langsung Habis Terjual

(asf/asf)