Desainer IPMI Rilis Trend Fashion 2019, Ivan Gunawan Ikut Pamer Koleksi

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 13 Nov 2018 18:26 WIB
IPMI Trend Show 2019. Foto: Alissa/Wolipop IPMI Trend Show 2019. Foto: Alissa/Wolipop

Jakarta - Desainer-desainer yang bernaung di bawah bendera Ikatan Perancang Mode Indonesia atau IPMI kembali menelurkan koleksi terbaru sebagai tren tahun mendatang. Tahun ini pun menandai ke-32 kalinya, pioner pagelaran mode itu menampilkan karya desainer anggotanya.

Di tahun ini, IPMI Trend Show 2019 akan dihelat selama dua hari, tepatnya pada 13 dan 14 November 2018 di The Hall, Senayan City. Sejumlah nama pun ikut eksis di perhelatan tahun ini, seperti Mel Ahyar, Tri Handoko, Yogie Pratama, Didi Budiardjo, Era Soekamto dan masih banyak lagi.

"Di tahun ini ada 36 desainer IPMI yang ikut berpartisipasi. KIta juga mengundang anak-anak sekolah mode. Desainer yang bukan anggota IPMI juga ada yang tampil seperti Ivan Gunawan, Danjyo Hyoji," kata Tri Hadonoko selaku preject manager IPMI Trend Show, di The Hall senayan City 2019.



Karya desainer IPMI.Karya desainer IPMI. Foto: Alissa/Wolipop


Seperti tahun sebelumnya, penikmat mode tak hanya disuguhkan pagelaran fashion show. Sebuah ruangan putih atau yang disebut White Cube juga dihadirkan sebagai wadah kreasi para desainer dalam membuat instalasi seni.

Kali ini White Cube diisi karya-karya dari Didi Budiardjo, Liliana Lim, Mel Ahyar, Tri Handoko dan Yogie Pratama. Pada area ini, pengunjung bebas menikmati karya para desainer dari jarak dekat untuk mengeksplor segala detail yang disajikan.

Desainer IPMI Rilis Trend Fashion 2019, Ivan Gunawan Ikut Pamer KoleksiFoto: Alissa/Wolipop


Pun para desainer membuat area ini kian 'Instagramable' dengan tema yang diangkat dan tentunya tren busana yang disuguhkan.

Hari pertama IPMI Trend Show akan dibuka dengan parade Made in Indonesia yang diikuti beberapa desainer anggota IPMI dan tidak. Mereka adalah Andreas Odang, Carmanita, Chossy Latu, Danny Satriadi, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, Era Soekamto, Ghea Panggabean, Hian Tjen, Liliana Lim, Mel Ahyar, Norma Hauri, Priyo Oktaviano, Rusly Tjohnardi, Sebastian Gunawan, Stella Rissa, Tri Handoko, Yogie Pratama dan Yongki Budisutisna.

Tak ketinggalan Adrian Gan, Danjyo Hyoji, Eridani, Ivan Gunawan dan Rama Dauhan.


(asf/eny)