Brand Sepatu Onitsuka Tiger Buka Toko Terbesar di Surabaya

Alissa Safiera - wolipop Sabtu, 10 Nov 2018 13:11 WIB
Foto: Alissa Safiera/Wolipop Foto: Alissa Safiera/Wolipop

Surabaya - Kabar baik bagi sneakershead Surabaya. Brand sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger semakin mengekspansi pasar di Indonesia. Sukses dengan dua gerai sebelumnya di Jakarta dan Bandung, Onitsuka Tiger lanjut membuka gerai keempat di Surabaya.

Berlokasi di Pakuwon Mall, gerai mono-brand Onitsuka Tiger menempati area retail 155 m2. Sejauh ini, gerai Surabaya menjadi yang terbesar di Indonesia.

Brand Sepatu Onitsuka Tiger Buka Toko Terbesar di SurabayaFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Pada hari pembukaan, Jumat (9/11/2018), animo masyarakat Surabaya tampak begitu besar. Mulai dari influencer hingga desainer seperti Diana Putri hadir meramaikan acara. Pun hadir nama-nama terkenal seperti Vino G Bastian, Dion Wiyoko, Verrell Bramanta dan Nana Mirdad sebagai bintang acara.

Brand Sepatu Onitsuka Tiger Buka Toko Terbesar di SurabayaFoto: Alissa Safiera/Wolipop


Selain sneakers, lini yang dirilis sejak 1949 itu pun menyediakan aneka busana kasual mulai dari T-shirt hingga jaket yang sporty. Selain itu, juga ada kemeja dan blazer tampil lebih formal, hingga sepatu untuk anak.


Tonton video: Berburu Sepatu Puluhan Juta di Urban Sneaker Society
[Gambas:Video 20detik]


Di gerai baru Onitsuka Tiger Surabaya juga akan menghadirkan koleksi Nippon Made yang ikonik. Pun kolaborasi baru dengan desainer Andrea Pompilio, yang terinspirasi urban New York di tahun '20-an.

Sepatu Onitsuka Tiger dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 3 jutaan. Sementara untuk baju, mulai dari Rp 499 ribu.




Brand Sepatu Onitsuka Tiger Buka Toko Terbesar di Surabaya



(als/kik)