Masukkan Tangan ke Kantung Baju, Meghan Markle Dianggap Tak Sopan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 30 Okt 2018 13:30 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Meghan Markle masih belajar mengenai etika seorang anggota kerajaan. Sekali lagi, ia pun dikritik tak sopan dan langgar aturan kerajaan.

Penampilan Meghan Markle yang kelewat santai dikritik, ketika ia menemani Pangeran Harry menghadiri sebuah acara di Courtenay Creative di Wellington. Meghan yang kini tengah mengandung anak pertamanya, memasukkan tangan ke dalam saku gaunnya.

Seorang ahli etika, William Hanson pun menyebut bila sikap Duchess of Sussex ini 'terlalu santai dan tidak profesional' untuk seorang putri, walaupun acaranya bertema kasual.
Masukkan Tangan ke Kantung Baju, Meghan Markle Dianggap Tak SopanFoto: Dok. Getty Images

"Kita tahu bahwa Duke dan Duchess of Sussex sedang memelopori cabang monarki yang baru, santai, taktil tetapi memasukkan tangan ke saku adalah langkah yang terlalu jauh. Ada santai yang baik dan buruk. Menempatkan tangan ke saku terlalu santai dan tidak profesional," ujar William Hanson, seorang ahli etika kepada Daily Mail.

Ketika hadir di acara tersebut, Meghan memang selalu menempatkan tangannya ke dalam kantung. Ketika Pangeran Harry bersalaman dengan beberapa orang, Meghan tetap berdiri dengan tangan di saku.

Meghan kala itu memakai gaun tuksedo dari brand New Zealand, Maggie Marilyn seharga US$ 666 atau Rp 10 juta. Gaun ini pun dipadukan bersama stiletto warna biru navy dari Manolo Blahnik yang dibanderol US$ 928 atau Rp 14 juta.




Tonton juga 'Busana Pernikahan Harry-Meghan Dipamerkan di Kastil Windsor':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)