Kim Kardashian Dibayar Kanye West Rp 15 Miliar Demi Tolak Endorse

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 03 Okt 2018 12:35 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Instagram Kim Kardashian dan Kanye West. Foto: Instagram

Jakarta - Kim Kardashian menolak tawaran menjadi endorser sebuah brand fashion demi suaminya Kanye West. Dia bahkan dibayar sampai Rp 15 miliar oleh Kanye.

Fakta tersebut diungkapkan Kim dalam episode pertama podcast Ashley Graham berjudul Pretty Big Deal, Kim Kardashian West. Dalam siaran podcast tersebut, Kim mengatakan dia mendapatkan hadiah Hari Ibu termanis dari Kanye. Dan hadiah tersebut adalah uang senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 15 miliar.

Ada cerita tersendiri di balik pemberian uang US$ 1 juta tersebut. "Jadi ada brand menawariku US$ 1 juta untuk melakukan satu postingan dan mereka ini...menghancurkan Yeezy. Jadi aku pun bilang, ini uang yang sangat banyak. Tapi aku meminta bertanya pada Kanye dulu," kisah Kim seperti dikutip Entertainment Tonight.

Setelah diceritakan pada Kanye, tentu saja musisi yang juga pemilik brand fashion Yeezy itu meminta sang istri untuk menolak tawaran tersebut. "Dia bilang, 'aku tidak ingin kamu melakukannya'. Tapi aku bilang, aku mengerti tapi itu uang yang sangat banyak," ujar bintang Keeping Up With The Kardashians itu lagi.

Baca Juga: Mengungkap Keaslian Bokong Kim Kardashian, Natural atau Palsu?

Dua minggu berlalu setelah perdebatan kecil tersebut, Hari Ibu pun tiba. Kanye memberikan Kim sebuket bunga disertai sebuah amplop. Kedua benda tersebut tidak diberikannya langsung pada wanita yang telah memberikannya tiga anak itu karena dia tengah berada di studio rekaman.

"Aku buka amplop itu dan di dalamnya ada cek senilai satu juta dollar. Dan ada catatan yang isinya, 'Terimakasih sudah selalu mendukungku dan tidak memposting itu'," ungkap Kim lagi.

Kim menambahkan, hadiah Hari Ibu dari Kanye bukan hanya itu saja. Ada kejutan lain untuknya di dalam amplop yang sama. "Ada sebuah kontrak untuk menjadi pemilik Yeezy, jadi aku mendapatkan presentasi (keuntungan-red)," ujarnya.

Bagi Kim tentu saja hadiah dari Kanye tersebut menjadi hal terbaik yang didapatkannya. Apalagi selain mendapat uang US$ 1juta, dia juga menjadi salah satu pemilik brand Yeezy yang mendunia.


(eny/eny)