Luar Biasa, Tas Balenciaga yang Mirip Kresek Ini Harganya Setara Motor

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 04 Sep 2018 11:46 WIB
Tas baru Balenciaga yang mirip kresek. Foto: Dok. Balenciaga Tas baru Balenciaga yang mirip kresek. Foto: Dok. Balenciaga

Jakarta - Dari sepatu mirip bungkus kentang goreng hingga baju 'kantong sampah', Balenciaga memang selalu terdepan untuk urusan desain yang eksentrik. Tanpa terkecuali tas yang satu ini. Mungkin Anda cukup familiar dengan tampilannya.

Untuk koleksi Spring-Summer 2018 yang dijual di beberapa department store papan atas, Balenciaga menyertakan Supermarket Shopper Stripe Leather Bag. Ada yang menarik dari penampilan tas keluaran label high-end yang berbasis di Paris, Prancis, ini.

Tas kulit terbaru Balenciaga ini dijual Rp 18 juta.Tas kulit terbaru Balenciaga ini dijual Rp 18 juta. Foto: Dok. Balenciaga


Buka situs department store Nordstorm, lalu ketik kata kunci 'Supermarket Shopper Stripe Leather Bag' para kolom pencarian. Maka akan muncul tas kulit bergaris vertikal tebal hitam-putih yang mengingatkan kita pada kantong plastik atau biasa disebut kresek. Anda mendapatkannya cuma-cuma saat berbelanja di pasar atau warung di Indonesia.

Tidak diketahui pasti apakah Direktur Kreatif Balenciaga Gvasalia Demna terinspirasi dari kresek tersebut. Tapi, tas Balenciaga itu pastinya bukan 'kresek' biasa.

Tas terbaru Balenciaga.Tas terbaru Balenciaga. Foto: Dok. Balenciaga


"Menginterpretasikan benda sehari-hari untuk menciptakan desain yang segar dan terdepan, Gvasalia Demna menerjemahkan siluet sebuah tas belanja menjadi desain berbahan kulit domba bertekstur yang ditingkahi motif bergaris nan mencolok," demikian Nordstorm mendeskripsikan tas tersebut.

Tas ini hadir dalam ukuran yang cukup mengakomodasi semua peralatan esensial, seperti dompet, ponsel, hingga tas makeup. Tidak hanya itu, pembeli juga mendapatkan bonus tas kecil di dalamnya. Jika berminat, Anda harus merogoh kocek US$ 1.250 atau sekitar Rp 18 juta.


Simak Juga 'Netizen Samakan Tas Balenciaga Rp 28 Juta dengan Kantong Belanja Ikea':


(dtg/eny)