Keren! Ariana Grande Pakai Gaun Karya Desainer Surabaya di MTV Awards

Hilda Meilisa Rinanda - wolipop Selasa, 21 Agu 2018 11:36 WIB
Ariana Grande pakai gaun karya desainer Surabaya Diana Putri di MTV VMAs 2018. Foto: Michael Loccisano/Getty Images for MTV Ariana Grande pakai gaun karya desainer Surabaya Diana Putri di MTV VMAs 2018. Foto: Michael Loccisano/Getty Images for MTV

Jakarta - Penyanyi Ariana Grande tampil memukau di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2018. Tidak disangka, di balik penampilan glamournya itu ada tangan desainer Indonesia, Diana Putri.

Ariana Grande memakai gaun berwarna gold karya desainer asal Surabaya, Jawa Timur tersebut. Diana pun mengungkapkan bahwa Ariana memesan gaun tersebut sejak awal Agustus 2018

"Jadi sekitar awal Agustus diberi tau PR saya kalau Ariana Grande mau custom gaun untuk dipakai di Video Music Award di New York," ujar Diana di Surabaya, Selasa (21/8/2018).

Ariana memesan dua gaun kepada desainer yang juga pernah memamerkan karyanya di New York Couture Fashion Week. Satu dari dua gaun tersebut adalah gaun berwarna gold yang dipakainya di MTV VMAs 2018.

Desainer Surabaya, Diana Putri.Desainer Surabaya, Diana Putri. Foto: dok. Diana Putri


Baca Juga: Diana Putri, Desainer Surabaya Perancang Gaun Putri Kerajaan Georgia

Diana menjelaskan awalnya Ariana memesan padanya gaun warna rose gold. Namun akhirnya diganti warna gold. Gaun yang dipakai pelantun Bang Bang ini dihiasi dengan taburan swarovski dari atas hingga bawah.

Penampilan Ariana Grande pakai gaun karya desainer Indonesia Diana Putri di MTV VMAs 2018.Penampilan Ariana Grande pakai gaun karya desainer Indonesia Diana Putri di MTV VMAs 2018. Foto: Michael Loccisano/Getty Images for MTV


"Ariana bikinnya yang pertama model peplum sama bra dengan high waist pants. Tapi yang dipakai peplum itu bertabur Swarovski asli dari atas sampai bawah," ujarnya lagi.

Baca Juga: Desainer Surabaya Raih Penghargaan di Couture Fashion Week, New York

Sebelumnya, Diana sempat merahasiakan jika dirinya membuat gaun untuk Ariana Grande. Hal itu dilakukan karena memang sudah menjadi aturan di Hollywood. Dia diizinkan mengungkapkan ke publik ketika karyanya sudah dipakai oleh sang artis.

"Kalau di setiap ada event ndak bisa bicara duluan, jadi kemarin memang saya rahasiakan. Ini baru dipakai dan saya baru berani bicara," ujarnya.

Untuk pengerjaan gaun Ariana ini, Diana mengaku membutuhkan waktu selama lima hari dan dia hanya tidur selama empat jam setiap harinya. "Tapi saya seneng banget, bersyukur banget gaunnya dipakai Ariana di ajang yang paling bergengsi," imbuhnya.

Tonton juga video: Gaya Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2018


(eny/eny)