Penampilan Perdana Meghan Markle Jadi Putri Pasca Dinikahi Pangeran Harry

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mei 2018 07:07 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Tak ada kata istirahat atau bulan madu bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle setelah pernikahannya dihelat 19 Mei lalu. Berselang beberapa hari setelah menikah, Duchess baru ini tampil perdana di depan publik bersama sang suami.

Selasa lalu waktu setempat, Meghan dan Pangeran Harry memulai debutnya sebagai pasangan Duke dan Duchess of Sussex dengan menghadiri pesta taman di Istana Buckingham. Penampilannya kali ini sekaligus merayakan ulang tahun Pangeran Charles ke-70 tahun.

Meghan tak tampil mengecewakan sebagai seorang duchess baru. Ia mengikuti aturan kerajaan untuk berbusana kali ini.

Penampilan Perdana Meghan Markle Jadi Putri Pasca Dinikahi Pangeran HarryFoto: Dok. Getty Images

Meghan tampil berbalut gaun pensil warna nude dari label Inggris, Goat Fashion dengan silk-chiffon pada lengan dan dada untuk si putri modern. Meghan juga memilih gaun dengan potongan di bawah lutut, bahkan memakai stocking warna kulit, mengikuti cara berbusana Putri Inggris lainnya.

Lewat situsnya, gaun Meghan tersebut dijual US$ 450 atau Rp 6,3 juta, dan kini beberapa ukuran sudah habis terjual.

Selain itu, pilihan aksesori Meghan pun membuat gaunnya lebih standout. Ia memilih topi lebar rancangan Philip Treacy yang senada dengan sepatu pump Tamara Mellon dan clutchnya dari Wilbur & Gussie di genggamannya.
Penampilan Perdana Meghan Markle Jadi Putri Pasca Dinikahi Pangeran HarryFoto: Dok. Getty Images

Tatanan rambut juga terlihat sangat diperhatikan kali ini oleh sang aktris. Meghan yang sebelumnya tampil dengan messy bun, bahkan di hari pernikahannya, kini memilih gaya rambut sleek dengan bun di samping.

Penampilan klasik ini tentu jauh berbeda dari gaya Meghan sebelumnya. Di hari pernikahannya pun, aktris Suits itu tampil modern dengan gaun minimalis dari Givenchy dan gaun halterneck seksi Stella McCartney untuk resepsi.


Tonton juga 'Penampilan Perdana Meghan-Harry Usai Royal Wedding':



(asf/asf)