Santai Banget, Siapa Sangka Gaya Kasual BCL Ini Sampai Rp 65 Juta

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 15 Apr 2018 17:26 WIB
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Paduan T-shirt dan celana jeans memang tidak pernah salah. Namun bagi seorang fashionista, paduan gaya kasual masih kurang rasanya tanpa tambahan aksesori yang mencuri atensi.

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini contohnya. Penampilannya saat traveling sangat bisa jadi inspirasi, dengan crop shirt dan ripped jeans.

Penampilan super simpel itu pun diberi sentuhan high-fashion lewat aksesori dari tas dan sepatu. Tas backpack yang dibawa BCL datang dari Chanel yang bernama Chanel Gabrielle backpack.

Begini penampakan gaya kasual Bunga Citra Lestari alias BCL seharga Rp 65 juta.Begini penampakan gaya kasual Bunga Citra Lestari alias BCL seharga Rp 65 juta. (Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari)


Tas berbahan kulit sapi muda yang lembut dengan detail quilted ikonik rumah mode Prancis itu tampil dengan tren two-tone. Tali tas panjang dari rantai membuat tas yang versatile dipakai dalam berbagai gaya, dari backpack atau sling bag. Untuk harga, Chnel membanderolnya Rp 51 jutaan.

BCL juga mengenakan tren sepatu terkini yaitu dad sneakers. Siluet sepatu yang bulky, seolah dipinjam dari laki-laki membuat dad sneakers menjadi idola saat ini dan mampu membuat penampilan lebih standout.

Dad sneakers BCL adalah milik label Louis Vuitton yang dipresentasikan untuk Spring/Summer 2018. Nicolas Ghesquiere, creative director Louis Vuitton mengatakan ia mendapat inspirasi desain sepatunya dari era '90-an dan tren futuristik secara bersamaan.

"Sepatu dari masa lalu, di masa depan," kata Nicolas tentang sepatu dengan rubber sole oversized itu. Untuk harga, dad sneaker Louis Vuitton ini dijual US$ 1.009 atau Rp 14 juta.
(dtg/dtg)