Bukan Stroller Biasa, Kereta Bayi Kylie Jenner Modis Bermerek Fendi

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 13 Apr 2018 17:41 WIB
Foto: Dok. Instagram/kyliejenner Foto: Dok. Instagram/kyliejenner

Los Angeles -

Urusan gaya, Kylie Jenner memang selalu berusaha tampil maksimal. Tanpa terkecuali untuk pilihan stroller atau kereta bayi buat sang buah hati, Stormi Webster.

Baru-baru ini di Instagram, sang pengusaha kosmetik yang juga bintang reality show itu mengunggah foto dirinya sedang berpose di luar rumah sambil mendorong stroller beroda empat.

Kylie Jenner mendorong stroller Fendi. Mewah!Kylie Jenner mendorong stroller Fendi. Mewah! (Foto: Instagram/Kylie Jenner)

Bukan stroller biasa lantaran kereta bayi berdesain klasik tersebut dibuat oleh rumah mode Italia, Fendi. Logo Fendi yang memenuhi stroller tersebut matching dengan mini dress ketat yang mempertegas tubuh seksinya. Menyempurnakan gayanya, kacamata hitam serta fanny pack yang melingkar di pinggang.

"Stormi Strolls," tulis adik Kendall Jenner itu di keterangan foto kepada 106 juta pengikutnya. Ditengok di situs resmi Fendi, stroller tersebut tidak tersedia. Fendi hanya menjual stroller model lain yang harganya dimulai dari 1.100 euro atau sekitar Rp 18 jutaan.

Unggahan tersebut muncul di tengah euforia kelahiran anak pertama Khloe Kardashian yang juga diwarnai drama perselingkuhan.

Khloe Kardashian melahirkan bayi perempuan di tengah skandal perselingkuhan pacar yang juga ayah anaknya.Khloe Kardashian melahirkan bayi perempuan di tengah skandal perselingkuhan pacar yang juga ayah anaknya. (Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian)

Khloe Kardashian melahirkan seorang putri pada Rabu (11/4/2018) waktu setempat di salah satu rumah sakit di Cleveland. Ibunya, Kris Jenner, juga Kim dan Kourtney Kardashian pun ikut menemani. Tanpa terkecuali kekasihnya, pebasket Tristan Thompson, yang beberapa hari lalu tertangkap kamera sedang bermesraan dengan perempuan lain.

"Khloe selama persalinan ditemani oleh Kris. Tristan juga ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anaknya," ungkap sumber seperti dikutip dari E! Online.




(dtg/dtg)