Bak Model, Amal Clooney Tebar Pesona di Cover Majalah Vogue

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 12 Apr 2018 18:00 WIB
Foto: Annie Leibovitz/Vogue Foto: Annie Leibovitz/Vogue

London -

Pengacara dan aktivis kemanusiaan Amal Clooney menunjukkan kebolehannya berpose bak model. Istri aktor George Clooney itu tampil perdana di sampul majalah model Vogue Amerika Serikat edisi terbaru.

Amal Clooney menebar pesonanya dalam balutan sleeveless dress berwarna fuchsia dari rumah mode Alexander McQueen. Foto lainnya menampilkan ibu dua anak kembar itu berpose dengan busana koleksi Balmain, Giambattista Valli, hingga Oscar de la Renta.

Baca Juga: Inspirasi Gaya Kehamilan Amal, Istri George Clooney yang Stylish

Amal Clooney di cover majalah Vogue Amerika Serikat. Amal Clooney di cover majalah Vogue Amerika Serikat. Foto: Annie Leibovitz/Vogue

Terlepas dari profesinya sebagai pengacara hak asasi manusia, Amal Clooney dikenal berselera untuk urusan mode. Tak heran bila majalah mode sekelas Vogue mendapuk perempuan berdarah Lebanon-Inggris ini sebagai cover girl untuk edisi terbarunya.

Baca Juga: Rayakan 2 Tahun Pernikahan, George Clooney dan Amal 'Balas' Cibiran Haters

Berada di balik kamera, fotografer mode ternama Annie Leibovitz. Sementara itu, pemotretan berlangsung di rumah Amal dan George di Inggris.

Amal Clooney di markas PBB. Amal Clooney di markas PBB. (Foto: Mike Coppola/Getty Images)

Kepada Vogue, Amal Clooney blak-blakan soal pertemuan pertamanya dengan pria yang kini menjadi suaminya sekarang. Rupanya, bukan cinta pada pandangan pertama.

"Aku berusia 35 tahun saat pertama bertemu dengannya. Tidak terbesit di benakku bahwa dia akan menjadi suamiku suatu saat nanti. Ketika itu, aku juga belum mau menikah atau berkeluarga," kata perempuan 40 tahun itu.

George Clooney dan Amal Clooney di karpet merah Venice Film Festival.George Clooney dan Amal Clooney di karpet merah Venice Film Festival. (Foto: Getty Images)

(dtg/dtg)