Penampilan Baru Taylor Swift yang Edgy di Cover Vogue

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 05 Des 2017 15:06 WIB
Foto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott Foto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott

Jakarta - Taylor Swift kembali dengan karakter yang lebih kuat dan berani lewat album tebarunya, Reputation yang rilis tahun ini. Selain lewat video klip, sosoknya yang baru ia tampilkan di cover terbaru Vogue Inggris.

Taylor Swift hadir sebagai bintang di sampul terbaru Vogue Inggris edisi Januari 2018. Penyanyi 27 tahun itu tampil fierce berbalut gaun merah Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello.

Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup yang fokus pada lipstik gothic hasil karya Isamaya Ffrench. Sementara rambutnya mengingatkan pada gaya era Victoria klasik yang dibuat oleh hair stylist Paul Hanlon.

Vogue Inggris membuat edisi ini membahas banyak tentang Taylor Swift. Pelantun 'Look What You Made Me Do' berpose 12 halaman untuk Vogue yang dipotret oleh duo fotografer Mert Alas dan Marcus Piggott.
Penampilan Baru Taylor Swift yang Edgy di Cover VogueFoto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott

"Mert dan Marcus mengambil foto ini untuk @britishvogue dan foto di album terbaruku Reputation. Ini merupakan pengalaman bekerja bersama dengan sangat dekat dan berbincang tentang apa yang kami ingin lakukan," ujar Taylor Swift lewat Instagramnya.

Tampil di Vogue menjadi momen kembalinya Taylor Swift eksis di dunia mode, setelah sebelumnya 'menghilang' untuk persiapan album terbaru.
Penampilan Baru Taylor Swift yang Edgy di Cover VogueFoto: Dok. Vogue/Mert Alas dan Marcus Piggott

"Aku sangat senang ketika aku kembali melakukan pemotretan cover majalah, dan itu dengan orang-orang yang luar biasa," lanjutnya.

Selain tampil dengan gaun merah Saint Laurent, Taylor tampil edgy berbalut busana lain seperti blouse ruffle hitam dan juga dress tulle penuh payet di laman majalah Vogue.
(asf/asf)