Uniknya Gaya Selena Gomez, Pakai Sepatu Beda Kanan dan Kiri

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Okt 2017 10:05 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Apakah pakai sepatu berbeda kanan dan kiri akan jadi tren selanjutnya? Keanehan tersebut terlihat pada penampilan Selena Gomez terbaru. Sepatu kanan dan kirinya tidak sama, namun dia terlihat percaya diri mengenakannya.

Datang ke acara 3rd Annual InStyle Awards baru-baru ini, Selena terlihat seksi dengan dress mini hitam. Penampilannya terlihat anggun dengan rambut yang dicepol dan anting bulat.

Jika belum melihat sepatunya, penampilan Selena Gomez malam itu terlihat aman-aman saja. Namun saat menengok ke arah sepatunya, Selena layaknya fashionista sejati yang membuat tren baru. Ia menggunakan high heels warna nude dengan hak yang berbeda bentuk.

Uniknya Gaya Selena Gomez, Pakai Sepatu Beda Kanan dan KiriFoto: dok. Getty Images


Haknya berbentuk bulat dan sebelahnya berbentuk kotak. Sepatu yang sama ini ternyata sebelumnya juga telah dipakai oleh Emily Ratajkowski. Saat itu Emily menggunakan sepatu model unik tersebut di Paris Fashion Week.

Uniknya Gaya Selena Gomez, Pakai Sepatu Beda Kanan dan KiriFoto: Getty Images


Tampaknya, sepatu beda sebelah ini menjadi tren fashion yang tak boleh dilewatkan. Lantaran sebelumnya juga ada artis yang menyedot perhatian karena pakai sepatu yang beda-beda kanan dan kirinya.

Uniknya Gaya Selena Gomez, Pakai Sepatu Beda Kanan dan KiriFoto: Getty Images


Ia adalah Nicole Kidman yang datang ke red carpet Emmy Awards 2017 pada September silam dengan sepatu beda sebelah. Bukan karena ketidaksengajaan, namun sepasang sepatu lansiran Calvin Klein itu ernyata memang sengaja dirancang beda sebelah.

Sepatu kanan berhiaskan kristal tose strap, sementara sepatu kiri dihias bebatuan pada pergelangan kaki. Berani coba pakai sepatu beda sebelah?
(kik/kik)