Saat Putri Beyonce Berbalut Gaun Rp 60 Jutaan Karya Desainer Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 15 Okt 2017 15:00 WIB
Foto: Instagram Mischka Aoki Foto: Instagram Mischka Aoki

Jakarta - Bukan Blue Ivy Carter namanya jika gaya busananya biasa-biasa saja. Seperti ketika putri Beyonce dan Jay Z itu menemani orangtuanya ke sebuah resepsi pernikahan.

Seperti dikabarkan US Weekly, ketiganya menjadi tamu di pesta pernikahan bos sebuah label rekaman yang digelar di New Orleans, AS.

Beyonce tampil anggun dalam balutan gaun peach berbelahan dada rendah dengan bahan yang menjuntai. Sementara Jay Z memilih tampilan formal dengan setelan dan kemeja bermotif.

Namun gaya Blue lah yang mencuri perhatian. Blue, yang saat ini usianya baru 5 tahun, mengenakan gaun mini bermandikan detail beading yang menawan dari label Mischka Aoki.

Dilihat di situs Mischka Aoki itu, gaun dari seri koleksi 'Eternal Beauty' itu dibanderol seharga US$ 4.915 atau Rp 60 jutaan.

Saat Putri Beyonce Berbalut Gaun Rp 60 Jutaan Karya Desainer IndonesiaFoto: Instagram Mischka Aoki
Mischka Aoki, yang diketahui didirikan oleh desainer asal Indonesia, Winnie Aoki, menyebut labelnya sebagai 'satu-satunya rumah mode adibusana untuk anak-anak'. Untuk membuat satu gaun saja, butuh waktu beratus-ratus jam.

Tentu saja ini bukan kali pertamanya gaun Mischka Aoki membungkus tubuh mungil Blue. Gaun rancangan Winnie juga pernah menjadi pilihan Beyonce untuk putrinya di ajang MTV Video Music Awards 2016 silam.

Blue Ivy mengenakan gaun bernuansa keemasan yang dibuat dengan teknik laser cut untuk menciptakan efek 3D.

'The Grand Royalle', begitu nama gaun tersebut, bernilai US$ 11 ribu atau sekitar Rp 146 juta. "Aku beruntung bisa berkolaborasi dengan tim Beyonce yang datang membawa konsep yang mengagumkan," ujar Winne kepada Wolipop kala itu.


(dng/ami)