Tas Rp 2 Juta Meghan Markle saat Kencan dengan Pangeran Harry Terjual Habis

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 27 Sep 2017 18:56 WIB
Foto: Getty Images
Toronto - KehadiranMeghanMarkle diInvictusGames,Toronto, Kanada banyak menjadi sorotan. Terlebih lagi, ia datang bersama PangeranHarry, yang juga menandai penampilan perdana keduanya sebagai pasangan di depan publik.
Di hari yang cerah kemarin, aktris serial Suits ini tampil kasual dengan kemeja putih dan celana jeans skinny. Padanan itu dipadukan bersama tote bag kulit warna coklat dan flats senada.
Tas Rp 2 Juta Meghan Markle saat Kencan dengan Pangeran Harry Terjual HabisFoto: Dok. Getty Images
Sementara paduannya begitu sederhana, tote bag coklat di tangannya jadi statement fashion yang mencuri perhatian. Meghan Markle tampak mengenakan tas dari label Everland bernama Day Market Tote, yang dijual US$ 165 atau Rp 2,2 jutaan.
Tas kulit buatan Italia ini berdimensi cukup besar untuk membawa semua barang Anda sehari-hari. Desain minimalis nan stylish pun rasanya cocok dipakai berbagai karakter wanita.
Tas Rp 2 Juta Meghan Markle saat Kencan dengan Pangeran Harry Terjual HabisFoto: Chris Jackson/Getty Images
Tak heran bila tas Meghan Markle ini sekarang sudah habis terjual. Walau demikian, tas dalam warna coklat yang sama akan kembali di-restock pada 25 November mendatang.
Tertarik memilikinya? Itu artinya Anda harus cepat. Mengutip dari E!, saat ini saja sudah ada 12.000 orang yang ada di daftar tunggu untuk membeli tote bag ini.


(als/eny)