Keluarga Kardashian Jual Barang Branded Bekas, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 19 Sep 2017 07:43 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Keluarga Kardashian sedang membersihkan isi lemarinya saat ini, dan itu artinya mereka akan menjual koleksi busana lama yang hanya dipakai satu atau dua kali saja. Kabar baiknya, Anda pun kini bisa memiliki baju bekas dari keluarga paling fashionable ini.

Kris Jenner, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian adalah sebagian dari klan Kardashian-Jenner yang baru membersihkan lemari mereka. Ibu dan anak ini pun menjual barang-barangnya lewat internet dalam situs jual beli barang branded bekas The Real Real.

Penjualan barang branded ala Kardashian itu mulai pukul 7 pagi hari Senin lalu. Kini setidaknya ada 200 potong busana atau sepatu yang dijual Kris, Kourtney dan juga Khloe Kardashian di situs tersebut.

Sedikit bocoran, di sana Anda bisa menemukan barang branded seperti tas Chanel patchwork seharga US$ 3.200 atau Rp 42 juta, gaun Dolce & Gabbana US$ 795 atau Rp 10 juta dan juga jumpsuit Balmain US$ 2.495 atau Rp 33 jutaan. Beberapa bahkan dijual mulai Rp 1 jutaan untuk sneakers Nike, atau kacamata Balenciaga.

Untuk mendapatkan barang preloved keluarga Kardashian ini Anda harus cepat. Sebab, hampir setengah barang yang dijual sudah terjual habis. Selain menjual barang preloved dengan harga murah, klan Kardashian juga memberikan potongan harga lagi untuk beberapa item busana, dari jaket Saint Laurent ke dress Balmain. Namun saat ini, barang-barang yang didiskon tersebut sudah laris manis.
(asf/asf)