Pakai Legging Transparan, Tampilan Terberani Kim Kardashian Pasca Kerampokan

Alissa Safiera - wolipop Minggu, 10 Sep 2017 13:18 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Sempat menjauhi kejaran kamera paparazzi karena pencurian perhiasan di Paris lalu, Kim Kardashian kembali membuat dirinya jadi pusat atensi kini di New York Fashion Week. Kim tampil dengan penampilan barunya yang lebih berani.

Selain tampil dengan rambut platinum silver barunya, Kim membuat jutaan mata tertuju padanya dengan pakaiannya di New York Fashion Week tahun ini. Bintang realiti itu datang ke Fashion Media Awards dari Daily Front Row dengan baju serba hitam yang seksi.

Ia memamerkan perut ratanya memakai atasan bandeau, thong yang matching dan untuk memperlihatkannya adalah legging transparan. Untuk sedikit menutupi busana yang sangat mengekspos tubuh itu, Kim menambahkan jaket kulit model blazer.

Pakai Legging Transparan, Tampilan Paling Berani Kim Kardashian Pasca KerampokanFoto: Getty Images
Kim juga tampak mengenakan sepatu PVC transparan dari label milik suaminya, Kanye West, Yeezy, dan juga tas kecil hitam sebagai aksesori.

Di malam yang sama, Kim akhirnya mengganti pakaian super seksinya dengan gaun perak dari Versace. Gaun ini juga tak kalah seksi dengan detail backless di bagian belakang untuk menghadiri acara berbeda.

Pakai Legging Transparan, Tampilan Paling Berani Kim Kardashian Pasca KerampokanFoto: Getty Images

(als/ami)