4 Momen Cantik Raisa Pakai Kebaya, dari Lamaran sampai Ngeuyeuk Seureuh

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 30 Agu 2017 09:05 WIB
Foto: Instagram @hamishdw/@raisa6690/@marulitampubolon777
Jakarta -

Momen kebersamaan Raisa dan Hamish selalu menjadi sorotan, apalagi menjelang pernikahan yang tinggal menghitung hari pada 3 September 2017 mendatang. Salah satu yang membuat netizen kerap kali salah fokus adalah kecantikan Raisa yang semakin terpancar saat memakai busana tradisional, kebaya di beberapa prosesi jelang pernikahan. Simak lagi busana cantik yang dipakai Raisa, dari kebaya hingga gaun panjang untuk pengajian.

Lamaran

4 Momen Cantik Raisa Berkebaya, dari Lamaran sampai Ngeuyeuk SeureuhFoto: Dok. Instagram/Vera Kebaya

Momen lamaran Raisa dan Hamish Daud begitu dalam mengena di hati para penggemarnya, sampai-sampai hari tersebut dijuluki 'Hari Patah Hati Sedunia' oleh netizen. Di hari yang indah tersebut, Raisa pun tampil cantik berbalut kebaya dengan nuansa dusty pink. Aksen drapery yang dimulai dari pinggang tak hanya memberi sentuhan modern namun juga membuat tubuhnya terlihat lebih bersiluet dan langsing. Pada momen tersebut, Raisa menjatuhkan pilihan kebayanya pada Vera Kebaya, yang memadukan atasan kebaya bersama kain songket mengkilap.

Pengajian

4 Momen Cantik Raisa Berkebaya, dari Lamaran sampai Ngeuyeuk SeureuhFoto: Dok. Instagram/Bridestory

Penampilan Raisa pada momen sakral ini nampak sempurna dengan gaun panjang berwarna ungu lilac berhias ornamen embroidery yang apik dari rancangan Studio Boh!?. Duo desainer di baliknya, Mega Santoso dan Penny Arie Sumaryono memberi detail cantik lewat aplikasi payet di sepanjang gaun. Membuat warna manis yang sangat feminin itu pun tampil lebih standout.


Siraman

4 Momen Cantik Raisa Berkebaya, dari Lamaran sampai Ngeuyeuk SeureuhFoto: Dok. Bridestory

Usai pengajian, prosesi jelang pernikahan dilanjutkan dengan siraman. Gaun ungu pun berganti dengan kebaya berhias aksen cape ala An'Soe. Warna biru keunguan semakin menonjol dengan aksen payet serta manik. Tampilannya terasa modern dari bagian punggung terbuka, yang sekaligus memberi efek leher yang jenjang.

Ngeuyeuk Seureuh

4 Momen Cantik Raisa Berkebaya, dari Lamaran sampai Ngeuyeuk SeureuhFoto: Dok. Bridestory

Selasa lalu adalah hari yang panjang untuk Raisa. Acara berlanjut ke prosesi adat Ngeuyeuk Seureuh pada malam harinya. Kali ini ia bertemu dengan calon suaminya, Hamish Daud. Raisa mengenakan kebaya dengan aksen peplum dari bahan tulle rancangan Anggi Asmara, sementara Hamish memakai jas, sarong dan peci.

(asf/asf)