Foto: Cher Seksi Berbusana Transparan di Billboard Music Awards 2017

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 22 Mei 2017 12:43 WIB
Foto: Getty Images
Las Vegas - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dan aktris lawas Cher menunjukkan batang hidungnya di panggung Billboard Music Awards (BMA), Minggu (21/5/2017). Cher yang kini sudah berusia 71 tahun sukses mencuri atensi dalam balutan busana transparan.

Saksikan video 20detik tentang gaya para selebriti di Billboard Music Awards 2017 di sini:


Di ajang penghargaan musik bergengsi yang digelar di Las Vegas, Cher melantunkan dua tembang hitsnya, 'Believe' dan 'If I Could Turn Back Time'.

Meski usianya sudah berkepala tujuh, performa wanita bernama lahir Cherilyn Sarkisian itu tetap energik. Dari segi gaya pun, Cher masih berani tampil 'liar' dengan busana yang 'menantang'.

Foto: Cher Seksi Berbusana Transparan di Billboard Music Awards 2017Cher saat menyanyikan 'Believe' di Billboard Music Awards 2017 (Getty Images)


Untuk lagu pertama, 'Believe', Cher mengandalkan bodysuit seksi berwarna kulit yang dibungkus dengan semacam jubah longgar berlian yang menjuntai. Ia menyempurnakan gayanya dengan wig pirang berpotongan bob ala Cleopatra.

Masuk ke lagu kedua, Cher mengganti busananya dengan bodysuit hitam transparan yang berhiaskan detail beading. Sebagai luaran, ia menggunakan jaket bikers hitam. Tidak ketinggalan stocking dan high-knee boots hitam.

Foto: Cher Seksi Berbusana Transparan di Billboard Music Awards 2017Cher menyanyikan lagu 'If I Could Turn Back Times' (Getty Images)

Rambutnya pun bertransformasi menjadi hitam keriting bervolume. Gayanya persis dengan di video klip lagu yang dirilis pada 1989 itu.

Malam itu, Cher mendapat penghargaan khusus Icon Award yang dipersembahkan oleh Gwen Stefani. Dalam pidatonya, Cher mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang ibu. "Ketika aku masih muda, ibuku pernah berkata, 'Kamu tidak akan menjadi yang terpintar, tercantik, dan paling bertalenta. Tapi kamu akan menjadi seseorang yang spesial'," kenang Cher.

Foto: Cher Seksi Berbusana Transparan di Billboard Music Awards 2017Gwen Stefani memberikan penghargaan kepada Cher (Getty Images)


Cher mulai merintis karier sebagai penyanyi sejak hampir setengah abad silam. Sukses di dunia tarik suara, Cher juga sempat mencoba peruntungannya di dunia akting. Semasa berkarier, ia telah dianugerahi sebuah piala Grammy dan sebuah Oscar. (dtg/dtg)