Desainer Dikritik Karena Buat High Heels Untuk Bayi

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 24 Mar 2017 14:11 WIB
Foto: Dok. Pee Wee Pumps
Jakarta -

Saat ini para orangtua yang kebanyakan berbasis di Inggris dan Amerika sedang sibuk mengkritik brand yang memproduksi stiletto atau sepatu hak tinggi untuk bayi. Tapi wanita di balik brand ini justru menganggap kontroversi itu hanyalah sebuah kekonyolan.

Adalah Michele Holbrook yang membuat properti high heels untuk bayi. Michele menyebut bila sepatu ini dibuat sebagai bentuk humor, namun sekarang malah salah diartikan.

"Ini bukan pertamakalinya Inggris mempunyai masalah. Mereka menyangka sesuatu pada bukan bentuk aslinya, itu hanya properti foto," kata Michele dari Pee Wee Pumps kepada Footwear News.

Desainer Dikritik Karena Buat High Heels Untuk BayiFoto: Dok. Pee Wee Pumps

Sepatu buatannya kemudian jadi viral. Michele diberitakan oleh berbagai media internasional misal Daily Mail dan Metro, isinya soal ekpresi negatif dari netizen yang telah melihat koleksi sepatunya.

Koleksi sepatu hak tinggi ini tampil dengan strap velcro. Bagian heels diisi katun sehingga tidak membahayakan anak-anak, ujarnya.

"Benar-benar lelucon. Siapa yang mau membeli hal yang ganjil untuj anak ini? Orang gila!" ujar seorang netizen.

Desainer Dikritik Karena Buat High Heels Untuk BayiFoto: Dok. Pee Wee Pumps

Michele merilis koleksinya di tahun 2014. Sepatu bayi dengan hak tinggi itu dijual US$ 15 sampai US$ 25 sekitar Rp 200 - 333 ribuan.

"Tidak ada yang namanya publikasi buruk. Jika itu mengundang perhatian, maka itu akan membantu kamu, apalagi jika sudah dipilih selebriti," katanya.

Desainer Dikritik Karena Buat High Heels Untuk BayiFoto: Dok. Pee Wee Pumps

Sepatu buatannya memang sudah dipakai anak selebriti, yakni Chanel yang merupakan putri dari pasangan seleb Ice T dan Coco Austin.



(asf/asf)