Personel Little Mix Tak Sengaja Ekspos Area Intim di BRIT Awards

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 23 Feb 2017 09:00 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Band yang beranggotakan empat wanita asal Inggris Little Mix dikenal atas gayanya yang seksi dan menggoda. Namun kali ini, salah satu personelnya mengungkap yang tidak seharusnya di karpet merah BRIT Awards.

Adalah Jade Thirlwall yang melalui karpet merah BRIT Awards tahun ini dengan malfungsi busana. Bertempat di O2 Arena London, Jade yang saat itu mengenakan slip dress seksi berbelahan tinggi tak sengaja membiarkan kamera melihat area intimnya.

Jade datang bersama rekan Little Mix, yaitu Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock dan Jesy Nelson. Pilihan Jade adalah gaun silver dari Rare London, dan ia juga mengenakan sarung tangan kulit warna hitam untuk menambah kesan edgy.

Personel Little Mix Tak Sengaja Ekspos Area Intim di BRIT AwardsFoto: Dok. Getty Images

Sayangnya, potongan gaun yang sangat tinggi tidak memberikan pilihan bagi Jade untuk memakai underwear. Alhasil, beberapa gerakan kaki yang salah malah mengekspos area intimnya.

Personel Little Mix Tak Sengaja Ekspos Area Intim di BRIT AwardsFoto: Dok. Getty Images

Saat berjalan pun penyanyi 24 tahun ini terlihat terus mengatur busananya. Beberapa kali ia memegang rok dan belahan dadanya agar gaun tak terlalu mengekspos yang tidak seharusnya.

Personel Little Mix Tak Sengaja Ekspos Area Intim di BRIT AwardsFoto: Frederick M. Brown/Getty Images

Malfungsi busana yang sama pernah juga dialami oleh istri John Legend, Chrissy Teigen. Model pakaian renang itu tak sengaja mengekspos area intimnya di karpet merah American Music Awards 2016.

Tonton video 20detik di sini



(asf/asf)