Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di Hari Pencoblosan

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 15 Feb 2017 16:14 WIB
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Para istri cagub dan cawagub DKI Jakarta tampil cantik di hari pencoblosan, Rabu (15/2/2017) demi mendukung suami masing-masing. Mereka datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai domisili dengan busana yang senada seperti seragam kampanye para suami. Annisa Yudhoyono dengan seragam hitamnya, Veronica Tan dan Happy Djarot dengan kemeja kotak-kotak merah dan para istri dari pasangan Anies-Sandi yang kompak berbaju putih. Berikut adalah penampilan para istri cagub dan cawagub DKI Jakarta di hari pencoblosan.

Annisa Pohan

Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub di Hari Pencoblosan Foto: Ari Saputra

Annisa Pohan memamerkan gaya barunya di depan publik pada hari pencoblosan. Tiba di TPS 6, Rawa Barat, Jakarta Selatan, Annisa Pohan kini menutupi rambutnya dengan hijab. Mengikuti seragam Agus yang serba hitam, istri dari calon gubernur nomor urut satu itu juga tampil dengan kemeja, hijab dan celana hitam.

Veronica Tan

Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub di Hari Pencoblosan Foto: Rengga Sancaya

Veronica Tan tampil lebih kasual dengan kemeja kotak-kotak merah yang jadi seragam kampanye sang suami, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Veronica yang pagi itu datang bersama suami dan anak sulungnya, Nicholas tampil dengan kemeja, jeans dan tambahan belt.

Happy Farida

Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub di Hari Pencoblosan Foto: Haris Fadhil/detikcom

Istri calon wakil gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida mengenakan dress motif plaid berwarna merah. Happy menyematkan belt besar warna merah untuk memberi siluet pada pinggangnya. Agar busana tidak tampak terlalu kasual, ia menambahkan celana legging hitam di dalamnya. Motif kotak yang identik dengan gaya grunge ini dibuat lebih feminin oleh Happy dengan potongan lengan bell sleeve atau melebar di bawah, seperti yang tengah jadi tren saat ini.

Fery Farhati

Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub di Hari Pencoblosan Foto: Lamhot Aritonang


Keluarga Anies Baswedan kompak berbaju putih dan celana coklat khaki di hari pencoblosan. Fery sang istri pun memilih warna hijab yang senada dengan celananya, namun dalam gradasi warna yang lebih muda agar tidak terkesan monoton. Untuk melengkapi penampilannya, ibu empat anak itu menyematkan aksesori kalung statement dengan ornamen batuan.

Nur Asia

Foto: Gaya Istri Cagub dan Cawagub di Hari Pencoblosan Foto: Kanavino Ahmad Rizqo

Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno ikut berkemeja putih di TPS 1 Jalan Daha IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Busana Nur Asia terlihat mendapat inspirasi dari siluet kemeja safari dengan kantung klep besar di empat bagian. Kemeja ini juga dilengkapi aksen kerut yang membentuk siluet pinggang dan pita hitam agar tampilan kemeja tampil lebih modern dan tidak monoton.



(asf/asf)