Hanya Ada 20, Jam Tangan Pikachu Ini Dijual Seharga Rp 260 Juta, Tertarik?

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 28 Okt 2016 12:04 WIB
Foto: Dok. Romain Jerome Foto: Dok. Romain Jerome

Jakarta -

Perusahaan jam tangan mewah asal Swiss, Romain Jerome mengeluarkan edisi jam mahal lainnya di tahun ini. Kali ini bukannya terbuat dari emas atau taburan permata untuk mengganti angka atau jarum jam, tapi bergambar Pikachu yang tersenyum.

Yang satu ini tak datang dengan batu permata atau batu berharga lainnya, justru strapnya terbuat dari karet. Namun jam bernama RJ X Pokemon ini dijual hingga US$ 20.000 atau sekitar Rp 260 jutaan.

Jam tangan Pikachu ini hanya dibuat 20 buah di dunia. Tak lain untuk merayakan 20 tahun perusahaan game populer Pokemon Company International. Itulah alasan mereka menjualnya dengan menghadirkan tokoh ikonik dari karakter film itu, yakni Pikachu.

Jam terbuat dari case titanium bernama Moon Invader setebal 1,8 inch. Jam juga datang dengan latar hitam dan strap atau tali rubber dengan pilihan warna kuning dan hitam demi menyesuaikan dengan karakter ikonik itu.

Perusahaan jam tangan yang terkenal dengan koleksi high-end dan detail yang dibuat tangan ini bukan cuma sekali mengeluarkan koleksi terinspirasi video game klasik. sebelumnya, Romain Jerome berkolaborasi dengan Nintendo dan merilis jam tangan eksklusif Super Mario Bros.

Hadirnya jam tangan Mario saat itu juga dijual secara terbatas. Hanya ada 85 di dunia, sekaligus merayakan tahun rilisnya game ini, yaitu tahun 1985. Jam ini juga dijual dengan harga fantastis, yaitu US$ 27.000 atau sekitar Rp 350 juta. Tertarik?




(asf/asf)