Rinaldy A. Yunardi Kaget Hiasan Kepala Karyanya Disukai Paris Hilton

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 30 Sep 2016 07:35 WIB
Foto: Instagram Rinaldi A. Yunardi
Jakarta - Kepiawaian Rinaldy A. Yunardi dalam menciptakan aksesori sebagai sebuah karya seni sudah mendapatkan pengakuan dari banyak kalangan. Tidak heran jika karyanya kerap menghiasi penampilan para selebriti Tanah Air. Dan mungkin sebentar lagi, Paris Hilton juga akan memakai salah satu kreasinya.

Semuanya bermula dari sebuah foto yang Syahrini unggah di Instagram. Di foto tersebut, Syahrini berpose dengan memakai headpiece atau hiasan kepala karya Yung Yung, sapaan akrab Rinaldy.

Headpiece berbentuk sayap itu ternyata berhasil membuat Paris terkesima. "Where did you get that hair piece?! #Goddess" tulis selebriti Hollywood sekaligus pewaris kerajaan hotel Hilton itu mengomentari foto Syahrini.


Membalas komentar temannya itu, Syahrini pun mengatakan bahwa hiasan kepala tersebut adalah rancangan Yungyung sembari menyertakan akun Instagram-nya. "@parishilton Dear, this amazing piece created by Indonesian's finest @rinaldyayunardi check his page out! I sent you a text on whatsapp, talk there. X."

Kaget, begitu reaksi Yung Yung saat mengetahui karyanya disukai selebriti sekaliber Paris. Ia baru mengetahui hal tersebut setelah media marak memberitakannya. "Temanku juga kirim pesan Whatsapp tentang kabar itu. Awalnya aku bingung, ini apa. Ternyata ini soal Paris yang menyukai karyaku. Kaget banget," cerita Yung Yung usai acara Central Anniversary Flower Extravaganza, Kamis (29/9/2016) malam.

Meski senang, ia mengaku tidak mau terlalu berekspetasi lebih. Pasalnya, sampai saat ini belum ada pihak dari Paris Hilton yang menghubunginya. Belakangan, perhatiannya terfokus pada pesanan kliennya sekaligus menyiapkan koleksinya untuk fashion show Didi Budiardjo di Jakarta Fashion Week 2017 Oktober nanti.

Tapi, kata Yung Yung, Syahrini berjanji akan menjadi perantara dirinya dengan Paris. "Syahrini bilang mau ajak aku ketemuan sama Paris kalau dia lagi di Indonesia. Tentunya aku sangat welcome selama jadwalnya pas," kata pria yang sudah 20 tahun merintis karier sebagai desainer aksesori itu.

Dari cerita Syahrini, lanjut Yung Yung, diketahui Paris menginginkan hiasan kepala yang serupa dengan yang dipakai pelantun 'Sandiwara Cinta' tersebut. Aksesori yang dirancang khusus untuk Syahrini itu terbuat dari mutiara sintetis yang diimpor dari Jepang. Butuh waktu tiga minggu untuk membuatnya.

Jika memang Paris jadi memesan, Yungyung akan menyambutnya dengan tangan terbuka. "Ini jadi pembuktian bahwa karya desainer aksesori Indonesia juga bisa go international dan dipakai selebriti luar," kata Yung Yung yang karyanya juga jadi langganan selebriti Hong Kong. (dng/ami)