Sneakers Bagi Pecinta Kopi, Nike Kolaborasi dengan Starbucks?

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 20 Mei 2016 14:15 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta - Pecinta kopi dan sneakers mungkin akan bahagia dengan rilisnya sepatu ini. Telah hadir kombinasi antara kenyamanan sneakers dan kecintaan terhadap kedai kopi, yaitu Nike SB Dunk Low Coffee Lovers.

Sejumlah situs seperti GQ, The Boombox dan US Magazine telah merilis berita tentang kehadiran sepatu ini. Sneakers itu datang dalam warna dasar putih, dengan sentuhan aksen hijau yang serupa dengan lambang kedai kopi Starbucks.

Hingga saat ini belum ada rilis resmi dari Nike tentang kolaborasinya,namun menurut GQ kedua brand besar itu berbasis di Northwest yang membuat kolaborasi ini mungkin terjadi. Markas Starbucks berada di Seattle, Washington, sementara Nike ada di Portland, Oregon.

Sneakers Coffee Lovers menampilkan sepatu berbahan kanvas dengan ornamen warna coklat yang tampak seperti campuran antara kopi dan susu. Sementara bagian dalam dibuat dengan warna hijau ala Starbucks.

Sepatu itu pun sudah dapat Anda miliki lewat situs online seperti The Premier Store. Di situs tersebut, sneakers Coffee Lovers dijual US$ 100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Tertarik memilikinya? (als/eny)