Gal Gadot, 'Wonder Woman' Seksi Bergaun Prada di Premier Batman v Superman

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 23 Mar 2016 09:22 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Acara pemutaran perdana film Batman v Superman bukan hanya menarik bagi penggemar komik dan film, namun juga penikmat mode yang disuguhkan dengan gaun-gaun indah selebriti di karpet merah. Kali ini perhatian pun tertuju pada aktris berdarah Israel Gal Gadot.

Selasa (22/3/2016) malam, sederet aktor dan aktris yang tergabung dalam film Batman v Superman berkumpul di Odeon, Leicester Square, London. Gal Gadot, sang pemeran Wonder Women beraksi dalam balutan plunging dress warna merah dari Prada yang hadir dengan garis dada sangat rendah.

Gaun tampil mewah dalam material velvet yang halus layaknya satin untuk membingkai siluet tubuhnya. Sementara bagian tali dihiasi ornamen payet untuk menghidupkan gaya Hollywood klasik nan glamour pada penampilannya di karpert merah dari pemutara film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill sebagai Batman dan Superman itu.

Aktris 30 tahun itu melengkapi kilaunya dengan sedikit kilau aksesori dari Tifanny jewellery. Selain di London, penampilan Gal di pemutaran film di New York, AS tidak mengecewakan dengan minidress Balmain dari koleksi Pre-fall 2016.

Aktris yang juga pernah bermain dalam film Fast & Furious ini memilih halterneck dengan hiasan detail mutiara dan payet bercorak Baroque yang menawan. Tidak ketinggalan rumbai metalik yang menyala turut mempercantik busana rancangan Olivier Rousteing tersebut. Sementara itu, sentuhan seksi juga hadir berkat detail cut-out yang menghiasi area bahu terusan lengan panjangnya.

Baca Juga: 30 Gaya Selebriti di Indonesia Fashion Week 2016


Sebagai seorang aktris, nama Gal mulai terdengar ketika ia mendapatkan peran Gisele untuk seri film The Fast and the Furious yang dimulai pada 2009. Dalam film Batman v Superman yang tayang pekan depan, Gal akan menampilkan aksinya sebagai wanita superhero Wonder Woman. Tokoh pahlawan wanita dari DC ini juga akan memiliki tayangan kisahnya sendiri pada tahun 2017 dengan Gal sebagai pemerannya. (asf/asf)