Pose Tanpa Busana, Model Jerman Lukis Tubuh Mirip Tengkorak untuk Halloween

Aulia Rizky - wolipop Kamis, 29 Okt 2015 17:08 WIB
ist.
Jakarta -

Semakin dekat hari Halloween, semakin banyak juga para selebriti dan public figure yang berlomba-lomba untuk memamerkan kostum mereka. Seperti halnya model asal Jerman Micaela Schafer. Dengan percaya diri yang tinggi dia mengubah diri menjadi mirip tengkorak.

Yang unik dari kostum Micaela adalah dia tidak menggunakan busana berbentuk tengkorak untuk menampilkan tulang-belulang. Model 31 tahun itu menjadikan tubuhnya sebagai kanvas untuk lukisan tengkorak.

Micaela pun tampil tanpa busana dan hanya menggunakan g-string untuk menutupi kemaluannya. Finalis Germany’s Next Top Model tahun 2006 itu melukis bagian tubuhnya dari dada hingga ke pinggul. Untuk menggambarkan tengkorak, warna hitam keabu-abuan dan putih dipilihnya sebagai warna yang menghiasi tubuhnya. Agar lebih total, model yang merupakan presenter, penyanyi dan DJ itu juga membuat kepalanya menjadi botak.

Selain itu, finalis Micaela menambah efek sarang laba-laba dibagian tubuh lainnya dan menggunakan sarung tangan serta kaos kaki bercorak tulang. Miss Venus 2005 itu menggunakan sepatu hak berwarna silver utnuk mendukung penampilannya.

Yang membuat aksi Micaela menjadi lebih menarik saat tampil di publik dengan kostum tengkoraknya adalah dia juga membawa tengkorak palsu untuk berpose bersamanya. Dia juga ditemani seekor anjing bulldog yang dilukis senada dengannya dan membawa tengkorak anjing palsu.

Kostum Halloween ini digunakan Micaela untuk pemotretan di Brandenburg Gate, Berlin, Jerman. Sebelumnya Miss East German tahun 2004 ini pernah melakukan pemotretan serupa.

Micaela melakukan pemotretan di Boulevard der Stars in Mitte, Berlin untuk foto aneh selebritis. Saat itu Micaela berpose tanpa mengenakan busana, hanya saja bagian dada dan kemaluannya ditutupi oleh boneka beruang.

(eny/eny)