Foto: Ketika Sarah Azka Jadi Putri Kerajaan di Brooklyn Bridge, NY

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 21 Sep 2015 15:07 WIB
Foto: Afida Sukma/Wolipop
Jakarta - Sarah Azka tampil menarik perhatian saat melakukan pemotretan di Brooklyn Bridge, New York, Rabu (16/9/2015). Model asal Bandung itu menjadi pusat perhatian karena berpose mengenakan busana bak putri kerajaan rancangan desainer Anniesa Hasibuan. Seperti apa penampilan Sarah?

Gaun Putih Emas


Sarah mengenakan gaun motif batik Prada yang mewah saat berfoto di Brooklyn Bridge, New York. Gaun yang merupakan bagian dari koleksi bertajuk Sasikirana karya Anniesa Hasibuan itu berukuran besar dengan ekor hingga menyapu lantai.

Pagi Hari


Pemotretan tim Anniesa dan Wardah Cosmetics bersama Sarah Azka dilakukan sejak pagi hari. Pemotretan dilakukan sejak pukul 06.30 untuk menghindari keramaian di area Brooklyn Bridge. Semakin siang jembatan yang menghubungkan Manhattan dan Brooklyn ini semakin ramai orang berlalu-lalang, baik dengan berjalan kaki atau naik sepeda.

Brooklyn Bridge


Anniesa Hasibuan memilih Brooklyn Bridge sebagai lokasi pemotretan busana rancangannya yang baru saja dipamerkan di Couture Fashion Week karena memang jembatan tersebut ikonik dan bersejarah. Jembatan favorit turis ini dibangun sejak 1883. Jembatan ini menyediakan area untuk pejalan kaki dan pesepeda. Pada area inilah pemotretan dilakukan tim Anniesa bersama Sarah Azka sebagai modelnya.

Putri Kerajaan


Sarah Azka didandani oleh make-up artist Carolina Septerita dengan riasan yang flawless. Mengenakan ball gown dan hijab model turban, Sarah terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Gaun Glamour


Dua gaun dikenakan Sarah pada pemotretan di Brooklyn Bridge, New York. Setelah sebelumnya mengenakan gaun dengan motif batik Prada yang didominasi warna emas, kali ini model 23 tahun itu memakai gaun dengan rok draperi berwarna emas dan atasannya berwarna putih ditambah detail bebatuan.

Hijab


Hijab turban menjadi pilihan tim Wardah Cosmetics ketika mendadani Sarah dengan gaun Anniesa yang glamour. Hijab yang simpel itu kemudian dipadukan dengan berbagai aksesori emas dari brand asli Tanah Air, Sala Indonesia.

Dumbo


Setelah melakukan sejumlah pose di atas Brooklyn Bridge, pemotretan dilanjutkan ke bawah jembatan atau biasa disebut DUMBO (Down Under the Manhattan Bridge Overpass). Jika di bagian atas jembatan pemandangan yang didapat adalah pilar-pilar jembatan dan luasnya East River, di bagian bawah Sarah berpose dengan latar belakang gedung-gedung tinggi di New York.

Pujian


Selama pemotretan berlangsung di kawasan Brooklyn Bridge, Sarah Azka berkali-kali mendapat pujian dari berbagai orang yang melintasi jembatan. Mereka mengagumi busana berbahan batik Prada rancangan Anniesa yang dikenakan Sarah. Gorgeous, beautiful, amazing, tiga kata itu yang paling sering dilontarkan oleh para pengagum busana tersebut.

(eny/ami)