Miss Universe 2014

Elvira Devinamira Pakai Busana Kim Kardashian Saat GR Miss Universe

Arina Yulistara - wolipop Minggu, 25 Jan 2015 12:38 WIB
Dok. Instagram Elvira Devinamira
Jakarta -

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira kini hanya tinggal menunggu keputusan para juri jelang malam final Miss Universe 2014 yang digelar pada Minggu malam, (25/1/2014). Sebelum tampil di malam final, seluruh finalis Miss Universe 2014 menjalani rangkaian latihan kembali atau gladi resik (GR) demi memaksimalkan penampilan mereka di hari H.

Wanita 21 tahun itu tampak antusias menjalani rangkaian kegiatan saat gladi resik bersama finalis lain. Saat menjalani kegiatan gladi resik, Elvira tampil stylish dengan padu padan celana print hitam dan crop top putih bertekstur.

Berdasarkan foto yang diunggah Elvira ke Instagram, busana tersebut merupakan salah satu koleksi DASH, butik milik Kim Kardashian bersaudara. Putri pasangan Agus Wiyono dan Henida itu tampak percaya diri ketika berpose sambil tersenyum.

"OOTD for reherseal by DASH @dashboutique for @missuniverse #missuniverse #confidentlybeautiful," tulis Elvira di akun Instagram pribadinya, @elviraelph.

Di foto lainnya, Elvira terlihat memukau ketika berjalan mengenakan busana dari brand pakaian dan aksesori yang didirikan oleh Kim, Kourtney, dan Khloe Kardashian di 2006 silam. Ia pun melengkapi penampilan dengan kalung statement berbandul besar, high heels hitam, serta anting bulat.

Untuk tampil minimalis, wajah wanita asal Surabaya itu tidak dihiasi dengan make-up tebal tapi cukup riasan sederhana agar lebih terlihat natural. Kecantikannya semakin bersinar alami dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan terurai.

Penampilan stylish Elvira menuai banyak komentar positif dari pengikutnya di Instagram. Banyak dari mereka yang memberikan pujian kepada mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga itu. Salah satunya pemilik akun @venan_fry yang mengatakan penampilannya sangat cantik.

"Cantik banget nih pakai outfit kayak gini, gorgeous," tulisnya.

Ada pula yang mengatakan bahwa ia selalu menanti foto-foto yang diunggah ke Instagram oleh Elvira. Ya, para fansnya di Indonesia sudah tak sabar menunggu pengumuman apakah Elvira bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2014. Tunggu saja pengumumannya pada Minggu malam, (25/1/2015) waktu Amerika Serikat atau Senin pagi (26/1/2015) di Indonesia.

(aln/aln)