Jadi Sampul Vogue, Tangan Model Rusia Hilang Karena Diedit

- wolipop Rabu, 18 Jul 2012 18:42 WIB
Dok. Vogue
Jakarta - Natasha Poly menjadi sampul terbaru majalah Vogue Rusia edisi Agustus 2012. Di sampul tersebut, model yang memulai karirnya di Rusia sejak tahun 2000 itu kehilangan sebelah tangannya karena photoshop.

Natasha terlihat mengenakan dress dengan gaun potongan terbuka. Telinganya tampak dihiasi anting berlian panjang. Bibir dan kuku jarinya dipulas dengan lipstik dan cat kuku yang warnanya serupa dengan dress model L'Oreal Paris tersebut.

Model 27 tahun itu berpose dengan berdiri menyamping. Kedua tangannya diangkat ke atas. Dari foto, tampak tangan kanannya yang ditekuk, tidak memiliki siku. Seharusnya siku kanannya terlihat di dekat kepala model cantik itu.

Dikutip dari Daily Mail, Vogue diduga melakukan photoshop pada foto Natasha tersebut. Majalah fashion ternama itu sepertinya menghapus lengan dan siku kanan istri dari pebisnis asal Belanda Peter Bakker tersebut.

Kesalahan edit foto ini bukan pertamakalinya dilakukan Vogue Rusia. Sebelumnya majalah tersebut juga pernah teledor ketika menampilkan vokalis Maroon 5, Adam Levine dan kekasihnya saat itu Anna Vyalitsyna di edisi November 2011. Dalam foto di Vogue, perut Adam separuhnya hilang. Niat awal majalah tersebut sepertinya ingin membuat perut Adam lebih ramping, tapi tubuh vokalis tampan itu malah tampak aneh karena torsonya separuh hilang.



(eny/eny)