ADVERTISEMENT

Setelah Pakai Gaun Kepala Singa, Kylie Jenner Dikritik Pakai Kalung 'Gantung Diri'

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 24 Jan 2023 16:11 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 23: Kylie Jenner attends the Schiaparelli Haute Couture Spring Summer 2023 show as part of Paris Fashion Week  on January 23, 2023 in Paris, France. (Photo by Jacopo Raule/Getty Images) Foto: Jacopo Raule/Getty Images
Jakarta -

Menghadiri gelaran Paris Fashion Week, gaya Kylie Jenner menjadi sorotan sekaligus kontroversi. Dalam penampilan terbarunya Kylie Jenner dikritik karena mengenakan kalung 'gantung diri'.

Mengenakan dress biru, wanita 25 tahun itu menggunakan aksesori yang jadi kontroversi, Kalung silvernya yang melingkar di lehernya disebut mirip dengan tali bersimpul jerat yang identik dengan bunuh diri atau pembunuhan.

Foto Kylie Jenner mengenakan kalung tersebut disebarkan di forum online bertema 'Kardashian'. Para komentator menyuarakan kritikan mereka.

"Ini menjijikan. OMG," tulis netizen.

"Gayanya salah dalam banyak hal." ungkap netizen lain.

[Gambas:Instagram]

Kalung tersebut datang dari rumah mode Balenciaga. Sejak awal perilisannya di 2021 silam, aksesori tersebut memang sudah menjadi kontroversi.

Kylie Jenner maupun Balenciaga dianggap tidak peka dengan isu sensitif tentang bunuh diri. Itu menjadi karya Balenciaga yang menerima banyak kritikan setelah karya lainnya yang membuatnya banyak diboikot.

Penampilan Kylie Jenner itu juga bukan satu-satunya yang dikritik saat hadir di Paris Fashion Week. Kylie tampil mengenakan gaun hitam dengan potongan kepala singa palsu yang menempel di bagian depan gaunnya.

Kepala singa yang tampak hidup itu pun tampak penuh bulu. Penampilan Kylie Jenner itu jadi pro kontra, ada yang memuji, namun juga tidak sedikit yang mengkritik.



Simak Video "Penampilan Kylie Jenner dan Kepala Singa yang Mencuri Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)