ADVERTISEMENT

5 Fakta Caren Delano yang Disebut Mirip Ivan Gunawan Setelah Operasi Plastik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 20 Jan 2023 10:00 WIB
Fakta Caren Delano yang sempat publikasi saat lepas wig hingga mengaku tidak pecaya diri saat hidungnya bengkok. Penampilan Caren Delano tanpa wig. Foto: Dok. Youtube Trans Tv.
Jakarta -

Penata gaya, desainer dan pembawa acara, Caren Delano kerap menerima kritik dari warganet usai menjalani operasi pada bagian hidung. Ia menjalani operasi karena merasa tidak percaya diri memiliki hidung yang bengkok.

Sosok Caren Delano kembali mencuri atensi setelah Ivan Gunawan mengaku menjalani operasi hidung. Caren disebut mirip dengan Ivan. Menurut warganet keduanya bak saudara kakak dan adik.

Selain itu ia juga pernah menjadi sorotan ketika penampilannya memperlihatkan kepalanya tanpa rambut. Caren ternyata selama ini memakai wig.

Berikut sederet fakta tentang Caren Delano yang membuat heboh warganet:

1. Caren Delano Tidak Percaya Diri Hidung Bengkok

Penampilan baru Caren Delano.Penampilan baru Caren Delano. Foto: Dok. Youtube Trans Tv.

Sering terlihat memakai kacamata besar, Caren diam-diam memendam rasa tidak nyaman dengan salah satu bagian tubuhnya. Caren mengaku mempunyai hidung bengkok. Hal ini lah yang menjadi alasan Caren menyiasati hidungnya yang bengkok.

"Saya suka banget pakai kacamata karena hidung saya bengkok. Makanya saya mau operasi. Jadi saya merasa tidak percaya diri dengan hidung seperti ini dan saya bisa melepaskan kacamata. Tapi kacamata ini personal style ini adalah Caren Delano," tutur Caren di Youtube Trans7 Lifestyle.

2. Caren Operasi Hidung Bengkok

Penampilan baru Caren Delano.Penampilan baru Caren Delano. Foto: Dok. Youtube Trans Tv.

Caren Delano mengaku membutuhkan banyak dana untuk operasi bagian hidungnya. Ia pun mengungkapkan perasaannya usai menjalani operasi yang berbiaya sekitar Rp 160 juta.

"Aku jadi lebih percaya diri kan tidak ada yang tahu kalau hidung aku itu bengkok," kata Caren.

Caren juga menjelaskan alasan menjalani operasi bagian hidung. "Sebenarnya dari kecil itu aku mempunyai hidung yang tidak normal karena hidung sebelah kanan itu lubangnya tertutup. Jadi kalau setiap kali flu atau ingusan itu tidak bisa keluar dan tidak bisa nafas," jelasnya.

Mantan penata gaya Syahrini ini mengaku tidak merasa takut gagal usai menjalani operasi. Sebab dia sudah memantau beberapa dokter sejak satu tahun belakangan.

"Saya sudah mencari dokter di Jakarta, Jepang, Korea dan Turki. Memilih Turki karena cara membuat hidungnya lebih ke middle east, kalau Korea lebih western. Total semua empat jam," ungkapnya.

Setelah operasi plastik hidungnya, Caren mengaku tak mau melakukan hal serupa pada bagian tubuhnya yang lain. Dia menekankan operas plastik dilakukannya bukan semata-mata karena penampilan.

"Lakukan operasi plastik kalau benar-benar membutuhkan dan ada efek buat kesehatan. Bukan karena bonusnya, kalau operasi hanya untuk senang-senang saja ya harus punya uang dulu kan kalau gagal gimana," jelasnya.

3. Tidak Operasi Bibir

Fakta Caren Delano yang sempat publikasi saat lepas wig hingga mengaku tidak pecaya diri saat hidungnya bengkok.Fakta Caren Delano yang sempat publikasi saat lepas wig hingga mengaku tidak pecaya diri saat hidungnya bengkok. Foto: Dok. Instagram @carendelano.

Caren menjalani operasi di bagian hidung, ia membantah jika disebut sudah operasi bibir. "Semua masih asli kecuali bibir di filler, wajah aku tidak ada operasi. Aku hanya botox saja di area wajah," tutur Caren.

4. Caren Delano Lepas Wig

Fakta Caren Delano yang sempat publikasi saat lepas wig hingga mengaku tidak pecaya diri saat hidungnya bengkok.Fakta Caren Delano yang sempat publikasi saat lepas wig hingga mengaku tidak pecaya diri saat hidungnya bengkok. Foto: Dok. Youtube Trans Tv.

Pada ulang tahunnya yang ke-41, Caren Delano membuka wig yang selama ini ia pakai jika berada di depan layar kaca. Dalam tayangan televisi di momen ultahnya yang dihadiri keluarga itu, Caren pun membuka wig dan untuk pertama kalinya memperlihatkan ke publik kepalanya yang plontos.

5. Caren Delano Disebut Mirip dengan Ivan Gunawan

Caren Delano dan Ivan GunawanCaren Delano dan Ivan Gunawan Foto: dok. Instagram @carendelano/@ivan_gunawan

Caren Delano dan Ivan Gunawan diketahui sama-sama telah melakukan operasi plastik dan filler pada beberapa bagian wajahnya, seperti hidung, dagu, dan bibir. Ditambah sama-sama memiliki kumis dan jenggot tipis, penampilan Caren Delano dan Ivan Gunawan pun disebut netizen makin terlihat mirip.

Tak sedikit yang menyebut keduanya seperti kakak dan adik. Sama-sama bekerja di dunia entertainment rupanya juga membuat Caren Delano dan Ivan Gunawan menjadi cukup akrab. Bahkan keduanya sudah lama bersahabat.

(gaf/eny)