ADVERTISEMENT

Viral Wanita Tampil Awet Muda, Seperti Kakak-Adik dengan 8 Anaknya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 17 Jan 2023 21:00 WIB
Kora Duke, wanita dengan delapan anak yang dipuji awet muda Foto: Instagram/@mzkora
Jakarta -

Seorang ibu dengan delapan anak viral karena penampilannya yang awet muda. Bahkan ia dipuji terlihat 'lebih muda' daripada anaknya yang remaja.

Kora Duke, wanita asal Las Vegas, AS, hamil anak pertamanya di usia yang masih sangat belia yakni 17 tahun pada 2001. Semenjak itu nyaris setiap 1-2 tahun dia melahirkan anak selama 12 tahun.

Saat menginjak usia 28 tahun, Kora sudah melahirkan sembilan anak bersama suaminya, Andre. Namun ia kehilangan salah satu buah hatinya di kehamilan yang ketiga.

Hamil dan punya banyak anak di usia muda pun membuat dirinya terlihat lebih seperti kakak-adik dengan anak-anaknya ketimbang sebagai orangtua.

Kora Duke, wanita dengan delapan anak yang dipuji awet mudaKora Duke (kelima dari kiri), wanita dengan delapan anak yang dipuji awet muda. Foto: Instagram/@mzkora

Kora sendiri saat ini sudah berusia 39 tahun dan suaminya 42 tahun. Anak tertua Kora, Elijah, kini berusia 21 tahun dan paling bungsu 10 tahun.

Punya delapan anak, Kora tidak berniat menambah momongan lagi dan dia memutuskan untuk disteril. Memiliki keluarga besar pun sebenarnya bukan rencana utamanya dalam membina rumah tangga.

Kesehatan menjadi salah satu alasan kenapa wanita yang berprofesi sebagai atlet angkat besi ini memutuskan steril. Sebab jika punya anak lagi, kondisi kesehatannya terlalu berisiko.

"Saya terus-terusan sakit dan menambah anak lagi akan membahayakan kesehatan saya. Setiap habis melahirkan, sistem imun saya menjadi makin lemah dan lemah, yang membuat saya sakit terus," tutur Kora, seperti dikutip dari Daily Star.

Kora Duke, wanita dengan delapan anak yang dipuji awet mudaKora Duke (kanan) bersama anak perempuannya (kiri). Foto: Instagram/@mzkora

Setelah melahirkan anaknya yang ke-9, Kora mengalami kondisi pre-diabetes dan mulai menderita gangguan tiroid. Dia juga sering kali merasakan sakit pada pinggul dan punggung bagian bawah.

"Kesehatan saya menurun drastis dan saya perlu menenangkan diri serta membangun kekebalan dan kekuatan saya kembali," ujarnya.

Kora mengaku senang dengan masa-masa saat dia hamil kesembilan anaknya. Wanita yang populer di Instagram ini juga suka berinteraksi dengan bayi. Tapi jika harus hamil lagi, itu adalah ketakutan terbesarnya.

"Saya senang hamil, tapi di waktu yang sama juga menakutkan. Dalam tahap kehidupan saya yang sekarang, saya tidak mau punya anak lagi juga tidak berencana mengadopsi," ucap Kora.

Kora Duke, wanita dengan delapan anak yang dipuji awet mudaKora Duke, wanita dengan delapan anak yang dipuji awet muda. Foto: Instagram/@mzkora

Kini Kora membagikan kehidupannya bersama suami dan delapan anak yang masih hidup di Instagram. Dia menjadi kreator konten populer dengan 429 ribu followers.

Penampilannya yang awet muda kerap mendapat pujian dari netizen. Banyak netizen sulit percaya kalau dirinya adalah ibu dari delapan anak yang semuanya sudah beranjak dewasa dan remaja.



Simak Video "Seungri Eks BIGBANG Dilaporkan Telah Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)