ADVERTISEMENT

Pamela Anderson Menolak Serial yang Angkat Cerita Tentang Rekaman Seksnya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 15 Jan 2023 21:00 WIB
COLOGNE, GERMANY - SEPTEMBER 13:  Pamela Anderson arrives for a photocall for the show House of Mystery by Illusionist Hans Klok on September 13, 2017 in Cologne, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Pamela Anderson mengungkapkan bahwa menolak untuk menonton serial Pam & Tommy, cerita tentang rekaman seksnya yang bocor dengan suami pertamanya Tommy Lee. Mini seri yang dibintangi Lily James dan Sebastian Stan sebagai pemeran utamanya dilaporkan mengecewakan Pamela Anderson.

Pamela mengaku bahwa tayangan tersebut menyakitkan hatinya. Pamela pun merasa dimanfaatkan karena skandal dirinya di masa lalu.

Di tahun 1990, di puncak kariernya, Pamela dan Tommy tersandung masalah skandal rekaman seks. Video pribadi mereka bercinta tersebut dicuri dan kemudian dijual oleh Rand Gauthier.

"Pertama kali sudah cukup menyakitkan. Ini seperti 'benarkah?' Orang-orang masih memanfaatkan hal itu?" ungkap Pamela Anderson kepada New York Times.

Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022. Foto: dok. Hulu

Pamela bersikeras ingin menceritakan kisah kelam dan memalukannya itu hanya dari versi dirinya. Dia tidak ingin ada pihak lain membuat cerita tentangnya. Pamela akhirnya buka suara lewat dokumenter di Netflix.

"Aku memblokir kaset curian itu dari hidupku untuk bertahan hidup, dan sekarang semuanya muncul lagi, aku merasa muak," aku dalam cuplikan gambar di film dokumenter Netflix.

Setelah dirilis, serial Pam & Tommy menjadi berita utama karena kontennya yang sensasional dan cabul. Di serial tersebut ada adegan yang menunjukkan alat kelamin pria yang besar

Sumber mengungkapkan bahwa serial tersebut sangat menyakitkan bagi Pamela Anderson dan bagi siapapun yang mencintainya. "Ini mengejutkan serial ini dibiarkan terjadi tanpa persetujuannya," ungkap sumber kepada Entertainment Tonight.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)