ADVERTISEMENT

Shakira Digosipkan Pacari Instruktur Surfing yang Disebut Kloningan Pique

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 07 Des 2022 11:45 WIB
BARCELONA, SPAIN - APRIL 25:  Colombian singer Shakira and boyfriend, football player Gerard Pique, are seen watching Panathinaikos versus Barcelona basketball match on April 25, 2013 in Barcelona, Spain.  (Photo by Europa Press/Europa Press via Getty Images) Foto: Europa Press via Getty Images/Europa Press Entertainment
Jakarta -

Penyanyi Shakira telah berpisah dengan pesepakbola Gerard Pique yang dilaporkan berselingkuh. Seperti Pique yang beberapa kali tertangkap bersama pacar baru, Shakira tampaknya juga sudah membuka hati. Baru-baru ini, pelantun Waka Waka tersebut terlihat akrab dengan seorang instruktur surfing yang disebut 'kembaran' Pique.

Shakira dikaitkan dengan pria bernama Gorka Ezkurdia yang diketahui adalah seorang surfer. Mereka digosipkan berkencan setelah tertangkap paparazi di sebuah pantai di Santander, Spanyol. Kedekatan mereka menjadi sorotan karena pria berusia 24 tahun tersebut mirip mantan suaminya.

Dilaporkan Shakira cukup sering bertemu dengan Gorka di tengah-tengah persidangannya. Media pun berspekulasi mereka lebih dari sekadar teman. Sebelumnya Pique sendiri diketahui tengah menjalin hubungan Clara Chia, wanita berusia 23 tahun yang disebut jadi penyebab perpisahan mereka.

Gerard Pique dan ShakiraGerard Pique dan Shakira Foto: Getty Images

"Shakira telah membalas dendam kepada Pique. Sekarang dia punya Clara Chia-nya sendiri, seorang pria lebih muda berusia 24 tahun," tulis media lokal.

Berita itu pun langsung mendapat tanggapan dari Shakira. Wanita asal Kolombia tersebut marah dirinya disebut memiliki pacar baru. "Tidak menghargai anak-anakku dan momen rapuh yang sedang mereka lalui, aku meminta media untuk berhenti berspekulasi.

Ia pun secara tegas mengatakan tidak sedang menjalin hubungan cinta. Shakira mengaku kini hanya ingin fokus dengan kedua anaknya. "Aku tidak punya pasangan atau ketertarikan selain mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk anak-anakku," ujarnya.

Sebelumnya Shakira memang tengah dihadapkan dengan persidangan untuk meratifikasi perjanjian hak asuh anak-anaknya. Pengadilan pun memutuskan bahwa wanita 45 tahun tersebut akan pindah ke Miami, AS bersama keduanya. Dikatakan jika mereka akan pindah mulai tahun depan meski Shakira akan sering mengunjungi Barcelona untuk menyelesaikan kasus pajaknya.

(ami/ami)