ADVERTISEMENT

Gerard Pique Pensiun, Akankah Menikah dengan Pacarnya yang Mahasiswi?

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 09:02 WIB
SAN SEBASTIAN, SPAIN - AUGUST 21: Gerard Pique of FC Barcelona looks on before the LaLiga Santander match between Real Sociedad and FC Barcelona at Reale Arena on August 21, 2022 in San Sebastian, Spain. (Photo by Ion Alcoba/Quality Sport Images/Getty Images) Gerard Pique pensiun dari sepakbola, pacaran dengan mahasiswi. Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Pemain Barcelona, Gerard Pique, menyatakan pensiun dari sepakbola. Pique yang belakangan juga jadi atensi karena dituding selingkuh dari Shakira dengan mahasiswi, akankah menikahi selingkuhannya?

Pernyataan pensiun disampaikan Gerard Pique melalui sebuah video yang diunggahnya ke Twitter. "Hari Sabtu ini bakal jadi pertandingan terakhir saya di Camp Nou," ujar Pique dalam video yang diunggah Kamis (3/11/2022).

Seperti dikutip dari Marca, spekulasi penyebab Pique pensiun pun beredar. Salah satunya karena keretakan hubungannya dengan Shakira, penyanyi yang sudah memberikannya dua anak, Milan dan Sasha.

Gerard Pique dan ShakiraGerard Pique dan Shakira Foto: Getty Images

Shakira mengumumkan perpisahannya dengan Pique pada Juni 2022. Perpisahan keduanya mengejutkan karena Shakira dan Pique telah menjalani hubungan tanpa menikah selama 12 tahun.

Dan empat bulan setelah Shakira menyatakan pisah dari Gerard Pique, pemain Spanyol itu tampil di publik dengan wanita yang disebut sebagai kekasih barunya, Clara Chia Marti. Clara yang masih berstatus sebagai pelajar atau mahsiswi digosipkan sebagai selingkuhan Pique.

Sumber mengungkap hubungan Clara dengan Gerard Pique berawal ketika mahasiswi yang bekerja sebagai PR tersebut bekerja bersama. Keduanya dikabarkan sudah pacaran beberapa bulan sebelum go public pada pertengahan 2022.

Gerard PiquePacar Gerard Pique, Clara Chia Foto: dok instagram clara.chiamartii

"Gerard dan Clara sudah berpacaran selama berbulan-bulan. Dia adalah mahasiswa yang juga bekerja untuk Gerrard di kantornya, merancang berbagai acara. Mereka selama ini merahasiakan hubungan mereka tapi orang-orang di sekitar mereka tahu apa yang terjadi," katanya dilansir Dailymail.

Apakah kini setelah Gerad Pique pensiun dari sepakbola akan menikahi Clara Chia Marti? Marca melaporkan perpisahannya dengan Shakira lah yang ikut menjadi pemicu pensiunnya pemain bola 35 tahun itu.

Dia saat ini tengah 'bertarung' dengan Shakira memperebutkan hak asuh dua anak mereka. Dan Shakira dikabarkan akan pindah secara permanen ke Amerika Serikat. Pique khawatir dia tidak bisa sering bertemu anaknya jika masih tetap bermain di Barcelona.

Bagi Gerard Pique keluarganya adalah segalanya. Untuk saat ini dia ingin bisa menghabiskan waktu bersama dua anaknya. Bahkan Clara dikabarkan sudah diajak Pique untuk bertemu dengan anak-anak sang pesepakbola. Dalam foto-foto hasil jepretan paparazzi Clara Chia dan Gerard Pique terlihat menghabiskan waktu bersama Sasha dan Milan di kawasan Cerdanya, Spanyol.



Simak Video "Pangeran William-Shakira Bicara soal Pendidikan Peduli Lingkungan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya