ADVERTISEMENT

Pemain Jerman Boleh Undang Pasangan Tidur Sekamar di Qatar, Picu Kontroversi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 01 Des 2022 08:00 WIB
wags jerman 2022 Sara Gundogan, Istri Ilkay Gundogan. Foto: Instagram
Jakarta -

Jerman memperbolehkan para pemainnya mengundang pasangan mereka untuk menginap bersama saat Piala Dunia 2022. Istri maupun kekasih mereka diperbolehkan menginap selama dua malam di resort mewah yang didiami Tim Panzer.

Seperti dilansir Daily Star, banyak para WAGs tim nasional Jerman yang saat ini berada di Qatar untuk mendukung para pemain berlaga di Piala Dunia Qatar 2022. Hasil pertandingan Jerman lawan Spanyol sendiri, pada Senin (28/11/2022), imbang 1-1.

wags jerman 2022Sophia Weber dan Kai Haverz. Foto: Instagram

Setelah pertandingan, istri dan kekasih para pemain Jerman dilaporkan bertolak ke Zulal Wellness Resort yang berada di luar Doha, tepatnya bagian utara Qatar untuk bermalam bersama pujaan hati masing-masing. Harga menginap per malam di resort tersebut berkisar antara Rp 13 jutaan hingga Rp 357 jutaan.

Keputusan untuk mengizinkan WAGs menginap bisa menimbulkan kontroversi jika Jerman tidak berhasil lolos fase grup. Terutama setelah kegagalan mereka di Piala Dunia Rusia 2018 lalu.

wags jerman 2022Kevin Trapp dan Izabel Goulart. Foto: Instagram

Kala itu pelatih mereka, Joachim Loew, melarang anak asuhnya berhubungan seksual selama perhelatan Piala Dunia 2018. Alasannya, dia tidak ingin para pemain terganggu konsentrasinya, karena melakukan kontak dengan orang dekat bahkan keluarga.

Ditambah lagi, saat ini peraih empat kali juara Piala Dunia itu berada di dasar klasemen fase grup E Piala Dunia 2022. Mereka harus mengalahkan Costa Rica dan berharap Spanyol menang atas Jepang agar bisa lolos.



Simak Video "Koper Mewah Trofi Piala Dunia 2022 Buatan Louis Vuitton"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)