ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Pamer Rumah Mewah Rp 360 M, Netizen Sebut Mirip Kamar RSJ

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 18:32 WIB
Rumah Kim Kardashian Foto: Instagram @kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian belakangan sering memamerkan rumah barunya yang dibeli dari Kanye West setelah perpisahan. Dibeli dengan uang sendiri tampaknya bintang reality show tersebut ingin menatanya sesuai selera. Dalam berbagai postingan, Kim menampilkan interior kediamannya. Mengusung konsep minimalis, rumahnya dianggap terlalu dingin untuk sebagian orang.

Dalam postingan terbarunya, Kim memperlihatkan detail-detail menarik dari rumah barunya yang diprediksi seharga $ 23 juta atau sekitar Rp 360 miliaran. Dalam keterangan fotonya, Kim menampilkan hal-hal di rumahnya yang membuat bahagia. Sesuai dengan konsep yang diinginkan, hampir semua barang di rumah bernuansa pucat.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram @kimkardashian

"Semua hal di rumahku sangat minimal. Aku menemukan begitu banyak kekacauan di dunia dan ketika aku pulang ke rumah aku ingin benar-benar sunyi dan aku ingin semuanya terasa menenangkan," kata Kim kepada Vogue. "Setiap anak bisa memiliki gaya dan selera masing-masing di kamar mereka dan bersenang-senang, tapi di ruangan utama, aku suka ketenangan," tambahnya.

Sebelumnya rumah tersebut memang sudah mengusung konsep minimalis. Setelah Kanye West pindah dari rumah tersebut, Kim Kardashian tetap mempertahankan estetik netral tapi kini diisi dengan perabotan bernuansa marmer. Meski pilihan Kim tentu dibantu oleh arsitek atau pakar interior, banyak netizen yang tidak sependapat dengannya.

Beberapa orang menilai rumahnya terkesan dingin karena warnanya terlalu pucat. Sekilas memang tidak ada sentuhan warna lain atau lukisan yang mencerahkan suasana. Di kolom komentar, netizen pun menyamakan rumah Kim Kardashian dengan penjara bahkan kamar rumah sakit jiwa.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram @kimkardashian

"Aku merasa kedinginan hanya dengan melihat ini," "Ini adalah rumah yang terlihat depresi," "Kimberly, ada lembaga pemasyarakatan yang lebih nyaman dari ini," "Ini terlihat seperti sel isolasi," "Seperti tidur di kamar mayat," tulis netizen.

Di kolom komentar, ada juga orang-orang yang merasa Kim membuat isu pengalihan dari skandal BDSM Balenciaga, brand yang mensponsorinya. "Sejujurnya pengalihan ini tidak berhasil Kim jadi tolong daripada posting rumah sakit jiwa dari rumahmu, bicarakan hal yang benar-benar penting," tulis yang lain.

Ternyata bukan hanya netizen yang merasa rumah Kim terlalu pucat, anaknya sendiri juga merasa demikian. "Setiap kali aku ada perseteruan dengan putriku North, dia berpikir ini penghinaan untuk ku, dia akan bilang, 'Rumah kamu sangat jelek, semuanya putih. Siapa yang tinggal seperti ini'" kata Kim Kardashian di acara The Ellen Degeneres.

Rumah Kim KardashianRumah Kim Kardashian Foto: Instagram @kimkardashian
(ami/ami)