ADVERTISEMENT

North West Pakai Topi Asli Michael Jackson untuk Halloween, Ibunya Dihujat

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 02 Nov 2022 11:34 WIB
North West Pakai Topi Michael Jackson di Pesta Halloween 2022 Gaya North West pakai topi asli bekas milik Michael Jackson untuk pesta Halloween 2022. (Foto: TikTok/Kimandnorth)
Los Angeles -

Keluarga Kardashian merayakan Halloween dengan bersolek dalam balutan kostum yang maksimal. Tanpa terkecuali si kecil North West yang memakai salah satu memorabilia bersejarah bekas milik Michael Jackson.

Putri Kim Kardashian dan Kanye West itu menjelma sebagai sang 'King of Pop' untuk perayaan Halloween 2022. Seperti terlihat di TikTok @Kimandnorth, Gaya ikonis Michael Jackson di video klip 'Smooth Criminal' yang dirilis pada 1988 menjadi inspirasi kostumnya.

North West Pakai Topi Michael Jackson di Pesta Halloween 2022North West Pakai Topi Michael Jackson di Pesta Halloween 2022 Foto: TikTok/Kimandnorth

Berbalut bikers jacket hitam, North, yang saat ini berusia 9 tahun, bahkan juga memakai topi fedora asli yang menemani penampilan Michael di video klip tersebut. Orangtua North memberikannya aksesori tersebut sebagai hadiah Natal pada 2019.

CNN mengabarkan, Kim Kardashian dan Kanye West yang kala itu masih berstatus suami-istri berhasil mendapatkan topi yang masih memiliki noda bekas makeup Michael Jackson ini dari sebuah pelelangan yang diadakan Julien's Auction dengan harga US$ 4.480 atau sekitar Rp 70,1 juta.

Lewat sebuah unggahan di Instagram, Kim sangat bersyukur bisa memilikinya karena North sangat mengidolakan sosok Michael Jackson.

LAS VEGAS, NV - AUGUST 27:  Michael Jackson's outfit from his Baju dan topi yang dipakai Michael Jackson di video klip "Smooth Criminal" (1988) dipamerkan di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, pada 2016. (Foto: Getty Images/Bryan Steffy)

Tak hanya itu, mereka juga membeli sebuah jaket velvet berhiaskan batu permata dari koleksi Michael Jackson seharga US$ 65.000 atau sekitaran Rp 1 miliar. Fashion item tersebut sarat kenangan karena dipakai Michael saat menghadiri pesta ulang tahun ke-65 aktris legendaris Elizabeth Taylor pada 1997. Kim Kardashian lalu mereparasi jaket tersebut agar sesuai ukuran putri sulungnya.

"Maaf tapi saya tidak suka melihat Kim membeli barang-barang bekas artis yang sudah meninggal. Biarkan benda tersebut dipamerkan di museum, daripada dipakai oleh putrinya" komentar seorang pengguna Twitter.

LIZ TAYLOR CELEBRATES HER 65TH BIRTHDAY IN LOS ANGELES (Photo by Frank Trapper/Corbis via Getty Images)Penampilan Michael Jackson di pesta ulang tahun ke-65 aktris legendaris ELizabeth Taylor yang digelar di Los Angeles pada 1997. (Foto: Corbis via Getty Images/Frank Trapper)

Penampilan North juga dianggap problematik karena kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur yang membayangi karier Michael Jackson. Memorabilia tersebut jatuh ke tangan keluarga Kim Kardashian beberapa bulan setelah film dokumenter 'Leaving Neverland' tentang dugaan perbuatan tak senonoh Michael, dirilis oleh HBO.



Simak Video "Kanye West Wajib Beri Nafkah Rp 3 Miliar ke Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)