ADVERTISEMENT

Model Pria yang Punya 8 Istri Diprotes Keras, Disebut Keluarga Iblis

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Agu 2022 08:30 WIB
Arthur O Urso Foto: dok. Instagram/@arthurourso
Sao Paulo -

Model pria asal Brazil ini jadi sorotan karena berpoligami. Pria bernama Arthur Urso itu punya delapan istri dan sering mengkampanyekan kebebasan seks di Instagramnya. Arthur mendapatkan protes keras di negaranya hingga rumah tangganya disebut sebagai keluarga iblis.

Arthur memiliki rumah yang disebutnya sebagai 'free love mansion'. Dia ingin menyamakan rumahnya dengan Playboy mansion milik Hugh Hefner.

Arthur sedang membangun rumah mewah bak istana dan akan segera memboyong delapan istrinya ke sana. Di tengah menikmati kehidupannya yang kontroversial tersebut, banyak yang membenci pria asal Sao Paulo tersebut.

Rumahnya baru-baru ini mendapatkan coretan bernada kebencian. Tulisan vandalisme yang dicoret ke dinding tersebut meminta istri-istrinya untuk pergi.

Arthur O Urso, model asal Brasil yang menikah dengan 9 wanita sekaligus.Arthur O Urso, model asal Brasil yang punya 8 istri Foto: Instagram/@arthurourso

"Keluarga iblis, pergilah, kamu tidak diterima," begitu coretan di dinding rumah milik Arthur Urso.

Lewat Instagramnya, Arthur mengatakan bahwa akan mengambil langkah tegas atas aksi vandalisme tersebut. Dia pun mengaku bahwa dirinya tidak salah dengan membangun rumah untuk istri-istrinya.

"Aku tidak melakukan kesalahan dengan membangun rumah untukku dan istriku. Kami hanya ingin hidup damai. Kami menganggap setiap bentuk cinta itu adil," akunya.

Arthur Urso telah menjadi sensasi di media sosial dengan gaya hidupnya yang dinilai menyimpang tersebut. Dia kerap memamerkan kehidupan liarnya di Instagram. Model dan selebgram itu juga memperlihatkan kemesraan dengan kedelapan istrinya dengan busana yang terbuka.

Sebelumnya, Arthur memiliki sembilan istri. Salah satu istrinya minta cerai karena tidak ingin lagi menjalani rumah tangga poligami.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)