ADVERTISEMENT

Karakter Asli Pangeran Harry Dianggap Sudah Mati Setelah Kenal Meghan Markle

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 26 Nov 2022 20:39 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 03: Meghan, Duchess of Sussex and Prince Harry, Duke of Sussex attend the National Service of Thanksgiving at St Pauls Cathedral on June 03, 2022 in London, England. The Platinum Jubilee of Elizabeth II is being celebrated from June 2 to June 5, 2022, in the UK and Commonwealth to mark the 70th anniversary of the accession of Queen Elizabeth II on 6 February 1952.  on June 03, 2022 in London, England. The Platinum Jubilee of Elizabeth II is being celebrated from June 2 to June 5, 2022, in the UK and Commonwealth to mark the 70th anniversary of the accession of Queen Elizabeth II on 6 February 1952. (Photo by Samir Hussein/WireImage,) Foto: WireImage/Samir Hussein
Jakarta -

Pergeseran mencolok karakter Pangeran Harry tidak hanya dilihat oleh anggota Keluarga Kerajaan Inggris namun juga di mata publik. Dulunya Pangeran Harry dikenal sebagai anggota kerajaan yang suka bercanda, berpesta dan sedikit liar.

Dalam buku tentang kerajaan Inggris berjudul 'Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown', penulis Valentine Low mengatakan bahwa adik Pangeran William itu kini seolah tidak lagi dikenali. Disebutnya, karakter Pangeran Harry sudah mati setelah ia mengenal Meghan Markle.

"Pangeran yang lebih muda adalah sosok yang gagah, menerbangkan helikopter Apache, sangat berkomitmen di bidang kesehatan anak-anak dengan badan amal seperti Well Child. Tapi dia juga dulunya anak yang cukup liar," tulis Valentine Low.

"Pemuda liar itu telah meninggal ketika ia bertemu Meghan Markle," tambahnya.

Hubungan Pangeran Harry pun menjadi semakin menjauh dengan keluarganya sendiri. Terlebih ketika dia dan Meghan Markle melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey dengan mengungkap banyak hal negatif tentang keluarga kerajaan.

"Wawancara Oprah sangat merusak hubungan, Dan bahkan itu hanya bisa diredakan secara bertahap jika dia kemudian tidak mengumumkan sedang membuat buku memoarnya. Dia mencaci dunia karena kurangnya privasi yang dia miliki dan sekarang dia tidak bisa berhenti memberikan wawancara. Luar biasa," sindir Tina Brown, sahabat Putri Diana dalam wawancara dengan Telegraph.

Pangeran Harry akan merilis buku memoarnya yang berjudul Spare pada awal tahun 2023. Kabarnya, pernyataan Pangeran Harry dan sejumlah sumber lainnya akan menjadi sensasi, dan ada hubungannya dengan detail seks.

"Tapi ada kekhawatiran bahwa Pangeran Harry akan menseksualitaskan buku yang bahkan mungkin membuat dia tidak nyaman," ungkap sumber kepada The Sun.

Menurut sumber bahwa salah satu mantan Pangeran Harry dikabarkan dihubungi olehnya dan terkejut. Adik Pangeran William itu meminta mantan pacarnya untuk mengungkap detail intim hubungan mereka.



Simak Video "Harry Ungkap Perselingkuhan Ayah Buat Dirinya dan William Tersiksa"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)