ADVERTISEMENT

Memoar Pangeran Harry Akan Jadi Sensasi, Ada Detail Seks di Dalamnya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 31 Okt 2022 16:52 WIB
Pangeran Harry Foto: dok ist
Jakarta -

Pangeran Harry akan merilis buku memoarnya yang berjudul Spare pada awal tahun 2023. Kabarnya, pernyataan Pangeran Harry dan sejumlah sumber lainnya akan menjadi sensasi, dan ada hubungannya dengan detail seks.

Seperti dilaporkan oleh The Sun, Pangeran Harry telah menghubungi teman dan mantan pacarnya demi mendapatkan buku dengan cerita hidupnya yang nyata dan akurat. Pihak penerbit kabarnya ingin sebuah buku yang luar biasa dan disertakan fakta-fakta menarik.

"Tapi ada kekhawatiran bahwa Pangeran Harry akan menseksualitaskan buku yang bahkan mungkin membuat dia tidak nyaman," ungkap sumber kepada The Sun.

Sumber melanjutkan bahwa salah satu mantan Pangeran Harry dikabarkan dihubungi olehnya dan terkejut. Adik Pangeran William itu meminta mantan pacarnya untuk mengungkap detail intim hubungan mereka.

Pangeran Harry kabarnya juga tengah mendekati media agar bukunya bisa laris di pasaran."Sangat ironis Pangeran Harry yang dulu marah kepada media, tapi kini dia ingin mereka membantunya," kata sumber.

Keluarga Kerajaan Inggris kabarnya juga khawatir dengan rilisnya buku Pangeran Harry tersebut. Di buku tersebut juga disebut-sebut akan berisi tentang rasisme yang diterima Meghan Markle hingga perlakuan kerajaan terhadap ibunya, Putri Diana.

Pangeran Harry menandatangani kesepakatan dengan penerbit Penguin Random House untuk memoar berjudul Spare itu. Nilai uang yang diterima Pangeran Harry dari pihak penerbit mencapai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 633 miliar.

Gosip tentang isi buku Pangeran Harry yang dinilai sensasional itu tidak ditanggapi oleh pihak penerbit. Kabarnya, ada sejumlah perubahan dalam buku tersebut setelah wafatnya Ratu Elizabeth II.



Simak Video "Harry Ungkap Perselingkuhan Ayah Buat Dirinya dan William Tersiksa"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya