ADVERTISEMENT

Cerita Pasutri Satu Pesawat dengan V BTS Berujung Dikritik karena Hal Ini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 18 Nov 2022 11:35 WIB
V BTS V BTS. Foto: dok. HYBE
Jakarta -

Seorang wanita menuai kritik usai menceritakan pengalamannya satu pesawat dengan V BTS. Dia dan suaminya dianggap melanggar privasi karena mengambil foto-foto V BTS di bandara dan dalam pesawat.

Awalnya tak ada yang tahu kemana V BTS akan pergi saat terlihat di Bandara International Incheon, Rabu (15/11/2022). Dispatch mengira visual grup BTS itu terbang ke Qatar menyusul Jungkook, yang tampil di acara pembukaan Piala Dunia 2022.

Namun beredar foto-foto dan video V BTS dari penggemar yang menunggu kedatangannya di Bandara Paris-Charles de Gaulle. Pasangan suami istri yang duduk di belakang kursi pesawat V BTS juga membagikan fotonya di Instagram pribadi.

Cerita satu pesawat dengan V BTSCerita satu pesawat dengan V BTS Foto: dok. theqoo

"Seberapa besar kemungkinan bisa tiba di Paris dengan V duduk di kursi depanmu? Hatiku berdebar selama 14 jam penerbangan... Aku sangat terkejut dengan kepribadiannya yang luar biasa baik dan satu hal lagi, visualnya di kehidupan nyata... Bahkan suamiku yang jarang tertarik dengan selebriti atau orang lain mengatakan proporsi V benar-benar gila..." tulis wanita yang duduk di first class bersama suaminya.

Meskipun banyak penggemar yang senang dengan deskripsinya tentang V BTS, foto-foto yang diambilnya menuai perdebatan netizen Korea. Pasangan suami istri itu dianggap telah melanggar privasi karena seolah-olah mengikuti V BTS sejak awal.

Dalam salah satu foto unggahannya yang diambil dari jarak dekat dan diburamkan, wanita itu menulis, "Tebak siapa yang aku lihat hari ini? Di kursi depanku... wah."

Cerita satu pesawat dengan V BTSCerita satu pesawat dengan V BTS Foto: dok. theqoo

Selain itu, dia juga mengunggah foto kursi pesawat yang diduduki oleh V BTS. Unggahan Instagram-nya kini menjadi perbincangan di forum komunitas Korea.

"Apa yang kalian lakukan? Ada sasaeng (sebutan fans penguntit) naik business class dengan pasangannya sebagai suami istri?" komentar seorang netizen Korea.

"Tak masalah jika kalian memotret di bandara, tapi memotret di dalam pesawat sepertinya termasuk pelanggaran privasi," tulis seorang netizen.

Cerita satu pesawat dengan V BTSCerita satu pesawat dengan V BTS Foto: dok. theqoo

"Aku bukan sasaeng, aku telah melihat banyak akun yang memberi kesaksian, tapi apa ini? Apakah kalian melakukan ini karena tak ingin terlihat gila?" timpal netizen lain.

Namun tak sedikit pula netizen Korea yang iri dengan pasangan suami istri itu, karena ingin bertemu V BTS secara langsung.



Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya